Synology DS1819+ cocok untuk kegiatan bisnis

Synology Inc meluncurkan DiskStation DS1819+ sebagai NAS desktop 8-bay yang cocok digunakan untuk berbagai bisnis kecil hingga menengah,

Synology DS1819+ cocok untuk kegiatan bisnis Source: Synology

Synology Inc baru saja meluncurkan DiskStation DS1819+ sebagai NAS desktop 8-bay terbaru. Dengan ekpansi kapasitas yang besar, NAS ini cocok digunakan untuk menunjang performa pengguna, terutama bisnis.

Product Manager Synology Inc, Kevin Meng mengatakan, “Ini merupakan sebuah perangkat NAS desktop ringkas dengan kapasitas yang mudah diperluas dan menjadi produk ideal untuk diinvestasikan oleh berbagai bisnis kecil hingga menengah, terutama ketika membutuhkan untuk hosting aplikasi-aplikasi yang handal. Seri DS1819+ memberikan peningkatan performa lebih dari 57 persen pada kecepatan baca sekuensial dibandingkan produk sebelumnya. Hal tersebut membuat produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis,” katanya.


BACA JUGA

Synology luncurkan NAS rumahan berukuran mini

Synology DS218play, NAS rumahan yang canggih dan andal

DiskStation DS119j jadi NAS yang ramah untuk berbagai kalangan


Source: Synology

Seri DS1819+ hadir dengan prosesor Intel C3538 quad-core 2.1 GHz yang berkolaborasi dengan memori RAM 4GB DDR4. Memori ini tentunya bisa diperluas hingga 32GB. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 216TB dengan dua unit ekspansi. Diklaim perangkat ini juga mampu memberikan hasil sekuensial lebih dari 2.045 MB/s untuk membaca dan 656 MB/s untuk menulis.

Bukan hanya itu, DS1819+ juga dilengkapi empat port Gigabit Ethernet dan satu slot PCle expansion. Keunikannya DS1819+ mendukung kartu tambahan 10GbE untuk melebihi batas bandwidth transmisi data, dan kartu SSD bentuk M.2 untuk mendorong angka random IOPS dengan M.2 NVMe/Sata SSD cache. Oh iya, perangkat ini juga telah menjalankan sistem operasi DiskStation Manager, dengan menawarkan berbagai aplikasi untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: