Synology punya NAS baru untuk bisnis skala menengah

Synology baru saja mengumumkan RackStation RS 1219+, NAS 8-bat 2U terbaru untuk penggunaan bisnis skala menengah

Synology punya NAS baru untuk bisnis skala menengah

Synology baru saja mengumumkan RackStation RS 1219+, NAS 8-bat 2U terbaru dengan skalabilitas penyimpanan dan dukungan SSD M.2 yang diklaim dapat meningkatkan performa. Dengan desain rangka yang padat, RS1219+ dapat ditempatkan di rak 2-post atau dinding mount rack, sehingga sangat sesuai bagi perusahaan berskala kecil hingga menengah yang tengah mengembangkan bisnis tanpa memerlukan investasi berlebihan dalam mengadakan pusat data.

Total biaya kepemilikan (cost of ownership) merupakan faktor kritis yang harus dipertimbangkan ketika memulai usaha. Dengan kecocokan untuk rak 2-post dan ketebalan 12 inci, RS1219+ memungkinkan konsumen dapat tetap melakukan bisnisnya di ruangan terbatas, tanpa investasi berlebih untuk perakitan maupun fasilitas server lain.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Synology luncurkan NAS rumahan berukuran mini

Synology DS218play, NAS rumahan yang canggih dan andal

Synology DS1819+ cocok untuk kegiatan bisnis


“Kami melihat adanya kebutuhan untuk menyediakan solusi bagi ketersediaan pusat data kecil dalam ruangan yang terbatas bagi bisnis-bisnis skala kecil hingga menengah yang sedang bertumbuh. Kapasitas penyimpanan RS1219+ dapat ditingkatkan hingga 144 TB ketika terhubung dengan unit tambahan RX418, memungkinkan bisnis-bisnis yang tengah berkembang ini mendapatkan solusi penyimpanan data yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan skala bisnis mereka. Produk ini juga dapat ditingkatkan kinerjanya dan mengurangi latensi dengan menggunakan SSD SATA M.2 yang sudah disertakan dalam kartu adapter dual SSD M.2 melalui slot PCIe tanpa mengambil drive bays depan,” kata Product Manager Synology Inc, Katarina Shao.

RS1219+ dijalankan melalui DiskStation Manager, sistem operasi terkini untuk perangkat Synology NAS, dengan kualitas aplikasi yang menawarkan peningkatan keamanan data dan efisiensi kerja. Layanan tambahan perpanjangan garansi Synology (EW202) dapat dibeli bersamaan dengan RS1219+.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: