Rayakan ulang tahun keenam, Jenius gelar program PUNDI Jenius dan #FlexiRasaMaxi

Oleh: Litalia Putri - Selasa, 23 Agst 2022 14:19 WIB

Jenius gelar program PUNDI Jenius dan #flexiRasaMaxi sebagai bentuk perayaaan ulang tahun ke-6 mereka.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-6, Jenius mengungkap sejumlah inovasi terbaru yang dihadirkan perusahaan. Salah satunya yaitu program PUNDI Jenius dan #FlexiRasaMaxi yang menghadirkan sejumlah hadiah untuk pengguna aplikasi keuangan tersebut.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja mengatakan, beragam inovasi ini dihadirkan perusahaan untuk memudahkan pengguna Jenius dalam mengelola keuangan. Sehingga pengguna aplikasi ini dapat mencapai mimpi yang mereka miliki. 

“Fitur tersebut membantu mereka dalam bertransaksi, menabung, mengelola arus kas, melakukan perjalanan atau traveling, hingga berinvestasi,” tutur Waasi melalui konferensi pers virtual (23/8). 

Lebih lanjut, pada ulang tahun ke-6 ini Jenius mempersembahkan dua program ekslusif kepada para pengguna aplikasi keuangan yang ada di smartphone tersebut. Jenius menghadirkan berbagai hadiah melalui program PUNDI Jenius dan #FlexiRasaMaxi. 

Program #FlexiRasaMaxi sendiri merupakan program menabung melalui fitur Flexi Saver yang berlangsung sejak 4 Juli hingga 30 September 2022. Jenius mengklaim, lewat program ini pengguna bisa mendapatkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang dapat dipilih sendiri, mulai dari cashback hingga Rp100 juta, logam mulia (emas), gadget/elektronik, hingga mobil.