Perilaku konsumen ketika Harbolnas 2017

Oleh: Lalu Ahmad Hamdani - Selasa, 12 Des 2017 16:45 WIB

Hasil survei yang dilakukan Shopback tunjukkan ragam perilaku belanja online pelanggan di Harbolnas 2017.

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang sudah memasuki tahun kelima pada tahun 2017 ini memang sangat dinantikan konsumen Indonesia. Alasan utama konsumen Indonesia menantikan Harbolnas setiap tahunnya adalah promosi dan diskon yang diberikan pelaku e-commerce Tanah Air.

Hal ini diperkuat survei Shopback (11/12), terhadap 1.260 konsumen Indonesia yang gemar belanja saat Harbolnas 2017. Kepercayaan konsumen terhadap beragam promosi dan diskon dari pelaku e-commerce saat Harbolnas 2017 meningkat.

 

 

Indra Yonathan, Country General Manager Shopback Indonesia menuturkan, “Sebanyak 37 persen responden ingin berbelanja di Harbolnas 2017 karena voucher potongan yang diberikan e-commerce. Sementara 36 persen responden tertarik karena harga spesial yang ditawarkan selama Harbolnas berlangsung."

 

Tag