Valak kembali rasuki Suster Irene di The Nun II

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 14 Agst 2023 18:02 WIB

Jelang peluncuran film pada 8 September, Warner Bros membagikan poster terbaru The Nun II yang menampilkan Suster Irene sedang melayang.

Valak akan segera kembali merasuki kita semua di The Nun II yang akan datang. Dalam entri berikutnya di The Conjuring Universe, iblis tituler itu dijuluki sebagai "the greatest evil".

Jelang peluncuran film pada 8 September mendatang, Warner Bros membagikan poster terbaru The Nun II, menggoda misteri baru yang mendebarkan. Poster tersebut menampilkan Suster Irene (Taissa Farmiga) di sebuah gereja, melayang di udara dengan tangan terentang seperti kesurupan. 

Meskipun detail plotnya masih dirahasiakan, namun poster ini cukup untuk membuat penggemar penasaran dan semakin tidak sabar. Apa yang dapat diharapkan dari The Nun II ?

Berlatar lima tahun setelah peristiwa The Nun, film ini akan menampilkan Suster Irene di sebuah sekolah di Prancis tempat seorang pendeta dibunuh, dan kejahatan menyebar. 

The Nun mengambil bagian dari film Conjuring pertama di mana terungkap bahwa Maurice alias Frenchie dirasuki oleh Valak. Eksorsismenya adalah yang ditampilkan dalam video di seminar pendidikan Ed dan Lorraine Warren dua puluh tahun setelah The Nun.