Cuplikan trailer Rugrats tampilkan petualangan baru para bayi

Oleh: Zhafira Chlistina - Minggu, 19 Mar 2023 09:07 WIB

Dijadwalkan tayang perdana pada 14 April, trailer dimulai dengan memperlihatkan para bayi menggunakan imajinasi mereka untuk melakukan petualangan, seperti mengunjungi planet asing dan pergi ke kuil kuno.

Siapa yang masih ingat serial animasi bayi-bayi menggemaskan satu ini? Yap, ini adalah Rugrats, yang musim keduanya tidak lama lagi tayang di Paramount+. Jelang perilisan, studio membagikan cuplikam video Tommy dan kawan-kawan bayinya dalam trailer terbaru.

Dijadwalkan tayang perdana pada 14 April, trailer dimulai dengan memperlihatkan para bayi menggunakan imajinasi mereka untuk melakukan petualangan, seperti mengunjungi planet asing dan pergi ke kuil kuno. Tommy Pickles (EG Daily) juga akan menjadi kapten kapal saat para bayi membayangkan diri mereka dalam petualangan bajak laut.

Dilansir dari Collider (19/3), mengungkapan terbesar dari trailer ini adalah ibu Tommy, Didi Pickles (Ashley Rae Spillers), yang sedang hamil. Penutup trailer memperkenalkan adik laki-laki Tommy, Dil Pickles, yang kembali disuarakan oleh Tara Strong. Dil pertama kali diperkenalkan pada film tahun 1998 The Rugrats Movie .

Di film itu, Tommy awalnya iri dengan perhatian orang tuanya terhadap Dil. Namun, selama film berlangsung, Tommy semakin dekat dengan adik laki-lakinya yang masih bayi. Strong juga mengisi suara Dil versi lama di seri sekuel All Grown Up!, yang diputar di Nickelodeon dari 2003-2008.

Musim kedua Rugrats akan menampilkan banyak bintang tamu. Salah satunya adalah Yvette Nicole Brown, yang akan berperan sebagai Miss Mellie. Mellie adalah pemandu wisata di Tot Springs, kota barat tua yang diciptakan kembali.