Thor: Love and Thunder tayang di Disney+ Hostar

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 23 Agst 2022 13:30 WIB

Disney+ Hotstar Day menghadirkan sejumlah film, serial serta dokumenter yang perdana tayang di platform.

Disney+ Hotstar Day yang berlangsung pada 8 September 2022 akan menayangkan sejumlah film layar lebar ke platform streaming tersebut dan deretan serial baru secara global. Salah satunya adalah Thor: Love and Thunder, film Marvel yang belum lama tayang di bioskop.

Film solo keempat Thor besutan Taika Waititi ini pertama kali dirilis di bioskop Indonesia pada 6 Juli. Penayangan perdananya di Disney+ Hotstar akan menandai tepat 64 hari setelah rilis layar lebar. 

Proses pembuatan di balik Love and Thunder juga akan ditayangkan dalam konten berjudul "Marvel Studios Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder." Konten ini akan menampilkan berbagai wawancara dengan para pemain dan kru, serta rekaman yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. 

Selain Marvel, Disney+ Hotstar Day juga turut dilengkapi oleh judul-judul dari Pixar, Star Wars, NatGeo, dan masih banyak lagi. Cuplikan eksklusif di balik layar Obi-Wan Kenobi juga akan dihadirkan dalam dokumenter Obi-Wan Kenobi: A Jedi's Return.

Sutradara Deborah Chow, para pemeran, dan kru menceritakan perjalanan mereka dalam membawa sebuah kisah baru dengan karakter ikonik dari Star Wars meliputi Obi-Wan Kenobi, Darth Vader, dan Princess Leia seraya memperkenalkan pahlawan dan penjahat baru dalam saga Star Wars.