Rekomendasi drakor di Disney+ Hotstar untuk temani ngabuburit

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 07 Apr 2023 14:03 WIB

Disney+ Hotstar, salah satu platform streaming yang memiliki banyak daftar konten Korea, membagikan rekomendasi drakor seru untuk ditonton sambil ngabuburit.

Ramadan akan semakin asyik apabila kita mengisinya dengan aktivitas yang seru. Jika Sahabat Tek lebih memilih berada di dalam kamar atau rumah daripada beraktivitas di luar ruangan selama menunggu waktu berbuka puasa, mungkin menonton drama Korea (drakor) dari platform streaming adalah opsi terbaik. 

Disney+ Hotstar, salah satu platform streaming yang memiliki banyak daftar konten Korea, membagikan rekomendasi drakor seru untuk ditonton sambil ngabuburit. Ada beragam genre dan cerita dari judul-judul yang dapat dinikmati, dan berikut daftarnya.

  • Pandora: Beneath the Paradise

Drama aksi ini menceritakan tentang Hong Taera, istri dari seorang developer sukses, yang tidak dapat mengingat masa lalunya. Namun ketika ingatannya perlahan mulai kembali, ia menyadari bahwa dirinya hanyalah pion dalam sebuah permainan yang rumit.

Hong Taera memutuskan untuk mengambil alih kendali, melindungi keluarganya,
dan membalas dendamnya kepada dalang di balik semua ini. “Pandora: Beneath the Paradise diperankan oleh E Jiah, Lee Sanguin, Jang Heejin, Park Kiwoong, dan Bong Taegyu.