Nickelodeon hadirkan cuplikan The Patrick Star Show

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 02 Jun 2021 15:48 WIB

Nickelodeon telah menayangkan cuplikan perdana untuk serial "The Patrick Star Show", yang direncanakan tayang pada bulan Juli.

Source: IMDb

Nickelodeon resmi merilis cuplikan perdana untuk serial "The Patrick Star Show", yang merupakan spin-off dari SpongeBob SquarePants. Dilansir dari Hypebeast (2/6), serial keluarga ini akan dibintangi oleh Patrick Star dan menampilkan anggota keluarganya yang lain karena mereka menemukan diri mereka tertarik ke dalam imajinasi Patrick.

Serial "The Patrick Star Show" akan tampil dengan total 13 episode dan menjadi spin-off kedua dari waralaba SpongeBob Squarepants, setelah "Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years" dari Paramount+. Selain itu, serial tersebut akan menampilkan Patrick muda yang tinggal di rumah bersama keluarganya dan menjadi pembawa acara dari variety show-nya sendiri.

Bill Fagerbakke juga kembali untuk mengisi suara Patrick, bersama dengan pengisi suara dari SpongeBob lainnya yang masing-masing kembali mengisi suara karakter mereka. Ini termasuk SpongeBob, Squidward, Sandy, Mr. Krabs, dan Plankton. Dikonfirmasi serial "The Patrick Star Show" akan tayang perdana di Nickelodeon pada Juli tahun ini. 

Sementara itu, Spongebob Squarepants pertama kali ditayangkan pada 1999 silam. Dengan kesuksesannya, waralaba tersebut telah menghasilkan beberapa film di bioskop. Termasuk "The Spongebob Squarepants Movie" yang tayang tahun 2004, "The Spongebob Movie: Sponge Out of Water" yang tayang tahun 2015, dan film "The Spongebob Movie: Sponge on the Run" yang telah tayang tahun ini.