Bikin nostalgia! Ini 5 film terbaik Scooby-Doo yang wajib ditonton ulang

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 02 Sep 2022 13:46 WIB

Scooby-Doo on Zombie Island dinilai sebagai film terbaik dari waralaba yang dipenuhi lelucon konyol, komedi slapstick, pengejaran liar, cerita yang menarik, dan sedikit ketegangan.

Scooby-Doo adalah salah satu karakter paling dicintai yang pernah ada, yang kini memiliki lebih dari 40 film, mulai dari film animasi hingga serangkaian film live-action. Dengan begitu banyak film yang diperankan oleh Scooby Gang, tidak semuanya dibuat oleh otak kreatif yang sama.

Namun pada dasarnya, waralaba Scooby-Doo yang terdiri dari karakter Scooby, Shaggy, Fred, Daphne, dan Velma itu memiliki formula yang sama, yaitu mencampur elemen horor, komedi, dan misteri secara mendalam, yang tetap menghibur. 

Scoob! Holiday Haunt adalah judul terdekat yang akan datang dari waralaba, yang direncanakan tayang 2023. Sayangnya, laporan baru-baru ini mengumumkan film dibatalkan dan ditangguhkan oleh HBO Max tanpa batas waktu. 

Untuk menghapus kekecewaan para penggemar, berikut 5 film terbaik dalam waralaba, yang mungkin bisa Sahabat Tek saksikan sambil menunggu kepastian rilis Holiday Haunt, berdasarkan peringkat Variety.