Hal yang harus diketahui sebelum nonton Avatar: The Way of Water

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 16 Des 2022 11:16 WIB

Bagi Sahabat Tek yang belum menonton film pertama atau sudah lupa dengan alur ceritanya, berikut hal-hal yang harus diketahui atau diingat sebelum menonton Avatar: The Way of Water.

Sudah lebih dari satu dekade sejak Avatar karya James Cameron muncul di layar lebar. Tontonan dengan efek visual ini menceritakan kisah manusia serakah yang mencoba menyerbu sumber daya alam dari planet lain, menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa, meraup USD2,9 miliar secara global.

Kini sekuelnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Avatar: The Way of Water, tayang di bioskop. The Way of Water dalah yang pertama dari empat sekuel. Film ini melanjutkan kisah Jake Sully (Sam Worthington), Neytiri (Zoe Saldana) dan manusia kejam yang akan menjarah planet mereka, Pandora.  

Mereka bukan satu-satunya wajah familiar yang kembali. Sigourney Weaver, Giovanni Ribisi dan Stephen Lang juga terdaftar sebagai pemeran, bersama dengan pendatang baru Kate Winslet, Edie Falco dan Jemaine Clement.

Bagi Sahabat Tek yang belum menonton film pertama atau sudah lupa dengan alur ceritanya, berikut hal-hal yang harus diketahui atau diingat sebelum menonton The Way of Water.

Siapakah Na'vi?