Daftar film & serial Disney+ yang tayang Agustus

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 30 Jul 2022 11:30 WIB

She-Hulk, Lightyear, hingga waralaba Star Wars dan judul lainnya akan tayang di Disney+ sepanjang Agustus 2022.

Agustus menjadi bulan debut bagi Tatiana Maslany di Marvel Cinematic Universe. Dia berperan sebagai Jennifer Walters, pengacara yang berubah menjadi superhero dalam serial She-Hulk: Attorney at Law, yang tayang perdana 17 Agustus di Disney+.

Marvel Studios baru-baru ini membagikan trailer resmi untuk serial tersebut, menampilkan Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan Sorcerer Supreme Wong (Benedict Wong). Ini akan menjadi serial pertama Marvel dengan total sembilan episode.

Masih seputar Marvel, Marvel Studios juga akan menayangkan proses di balik layar pembuatan serial Ms. Marvel, berujudul Marvel Studios Assembled: The Making of Ms. Marvel. Konten ini dapat ditonton mulai 3 Agustus.

Selain Marvel, judul lain yang juga akan mendarat di Disney+ pada Agustus adalah Lightyear. Setelah rilis di bioskop pada pertengahan Juni, film akhirnya tidak lama lagi akan tersedia di platform.

Film ini mengikuti kisah petualangan solo karakter Buzz Lightyear yang bukan lagi disulih-suarakan oleh Tim Allen seperti film-film dalam waralaba sebelumnya, tetapi kali ini diisi oleh Chris Evans.