7 hal tentang Spider-Man Miles Morales, hanya ada dalam komik

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 31 Agst 2021 12:20 WIB

Miles Morales adalah karakter versi modern dari Spider-Man yang perjalanan hidupnya tidak diketahui mereka yang tidak membaca komiknya.

Miles Morales adalah salah satu karakter terpenting dalam perkembangan Spider-universe. Karakter ini menjadi bintang utama dalam film animasi populer Spider-Man into the Spider-Verse. Namun, tidak semua yang menonton film Spider-Man tahu betul tentang Miles Morales. Sebab, ada beberapa hal yang hanya bisa diketahui lewat versi komiknya.

Untuk diketahui, Miles mewakili pandangan yang lebih modern tentang Spider-Man. Tetapi, dia juga hidup berdampingan dengan baik bersama Peter Parker. Bahkan keduanya, seperti kakak beradik dalam banyak hal. Sebagai pahlawan super menarik yang diadaptasi dari komik modern, berikut 7 hal tentang Miles Morales yang hanya bisa kalian ketahui melalui komik Marvel.

  • Miles Morales sebagai The Falcon

Alur cerita utama saat ini di Marvel Comics adalah Heroes Reborn, yang menggambarkan Avengers seolah-olah tidak pernah ada di dunia. The Squadron Supreme mengambil alih tempat mereka dan melahirkan sejarah yang sangat berbeda. Salah satunya terjadi pada Miles Morales. 

Dalam alur tersebut, Morales diceritakan tidak pernah menjadi Spider-Man, melainkan The Falcon yang kini diperankan oleh Anthony Mackie. Dengan begitu, Miles berperan sebagai sahabat karib Nighthawk.