sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 23 Jun 2021 16:55 WIB

Yummy Coin, koin kripto baru dengan misi kemanusiaan

Yummy Coin juga disebut sebagai koin untuk beramal, yang memiliki misi utama untuk membantu mengakhiri permasalahan krisis kelaparan di dunia.

Yummy Coin, koin kripto baru dengan misi kemanusiaan

Tak hanya BitCoin, cryptocurrency atau mata uang digital berbasis blockchain kriptografi kini sudah beragam jenisnya, seperti Litecoin, Peercoin, dan Namecoin, serta Ethereum, Cardano, dan EOS. Terbaru ada Yummy Coin, ini merupakan salah satu jenis cryptocurrency yang juga memiliki skema pengaturan mata uang digital hampir sama dengan pendahulunya. Yummy Coin hadir dengan misi yang berbeda, yaitu kemanusiaan. 

Yummy Coin juga disebut sebagai koin untuk beramal. Misi utama dari Yummy Coin adalah untuk membantu mengakhiri permasalahan krisis kelaparan di dunia. Dilansir Yummycrypto (23/6), pengembang Yummy Coin berkomitmen memberikan sumbangan hingga USD700.000 atau sekitar Rp10 miliar setiap minggunya untuk beramal pada kelompok yang membutuhkan melalui badan amal. 

Dana untuk sumbangan tersebut bersumber dari pajak transaksi sebesar 3% yang dikenakan pada setiap keuntungan investasi koin. Dilansir dari Rationalinsurgent (23/6), pengembang Yummy Coin memiliki skema agar investor dan badan amal sama-sama diuntungkan. Jadi, keuntungan dari investasi koin yang terkumpul menjadi sumbangan mingguan sebesar USD700.000 atau sekitar Rp10 Miliar, akan diberikan pada badan amal untuk membeli kembali koin dari Yummy Coin. Pembelian kembali itu dapat untuk mengurangi pasokan dan secara bersamaan akan meningkatkan nilai koin, yang tentu akan menguntungkan bagi pemegang koin. 

Jadi, itu dapat dikatakan sebagai skema memberi sekaligus menghasilkan, yang sangat bermanfaat bagi badan amal dan investor pada saat bersamaan. Skema pengaturan Yummy Coin menjadi hal yang efektif untuk tetap mendapat keuntungan serta melaksanakan misi kemanusiaan, dengan mengembalikan keuntungan investor melalui pembelian koin dari dana amal sebesar 3%, yang diperoleh dari pajak transaksi pada setiap keuntungan investasi koin. 

Ini merupakan langkah yang luar biasa dalam dunia cryptocurrency. Keuntungan tidak hanya ditumpuk pada pemilik koin dari cyrptocurrency, tapi juga didistribusikan untuk membantu sesama, dengan skema memberi sekaligus menghasilkan keuntungan. Sejauh ini, Yummy Coin telah mengumpulkan dana amal dengan total sebesar  USD1.025.000 atau sekitar Rp14 miliar. Dana ini telah diberikan pada badan amal Binance for Children (terverifikasi blokchain). Yummy Coin juga telah berhasil membagikan 3 juta makanan pada orang yang kurang mampu. 

Yummy Coin menjadi koin kripto yang cukup populer saat ini dengan misi kemanusiaan yang dibawa. Dilansir dari Sportskeeda (23/6), beberapa influencer besar juga tertarik pada Yummy Coin, seperti Jake Paul, seorang bintang media sosial,  yang mengklaim telah berinvestasi di Yummy Coin. 

Dilansir dari coincost (23/6), harga 1 koin Yummy Coin ini adalah USD0.000017. Meskipun harganya masih rendah, tapi diprediksi akan mengalami kenaikan di masa mendatang karena skema yang ditawarkan tergolong menarik.

Share
×
tekid
back to top