sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 28 Jul 2023 09:52 WIB

Xiaomi umumkan skuter listrik baru dengan baterai 14 km

Xiaomi Electric Scooter 4 Go memiliki tiga mode daya dan fitur rem E-ABS di bagian depan, serta ban berongga radial 8,1 inci.

Xiaomi umumkan skuter listrik baru dengan baterai 14 km

Xiaomi secara resmi merilis skuter listrik terbarunya, 4 Go. Xiaomi Electric Scooter 4 Go terungkap melalui daftar produk di situs resmi Xiaomi. Skuter listrik ini hadir dengan motor 450W yang dapat mencapai kecepatan tertinggi 20 km/jam dan jangkauan 18 km.

Skuter Listrik Xiaomi 4 Go sebelumnya terlihat di Deklarasi Kesesuaian UE dan terdaftar di situs web Batna24.com dan eMAG masing-masing di Polandia dan Hongaria. Dilansir dari Gizmochina (28/7), halaman produk baru di situs web global Xiaomi menyoroti beberapa detail 4 Go yang bocor sebelumnya.

Skuter tersebut memiliki sistem pengereman ganda, BMS cerdas, dan layar bawaan. Ini dilengkapi dengan baterai lithium 165Wh dan skuter itu memiliki torsi yang cukup untuk bergerak melalui tanjakan.

Xiaomi Electric Scooter 4 Go memiliki tiga mode daya dan fitur rem E-ABS di bagian depan, serta ban berongga radial 8,1 inci. Dasbor terintegrasinya menawarkan informasi instan kepada pengendara tentang perjalanan, yang juga dapat dilihat di aplikasi Xiaomi. Battery Management System pintar meningkatkan keamanan skuter. Ini mencegah korsleting, panas berlebih, dan masalah keamanan lainnya.

Halaman produk baru untuk Xiaomi Electric Scooter 4 Go tidak menyertakan informasi harga apa pun. Tanggal rilis model juga masih belum jelas. Namun, daftar ritel skuter sebelumnya oleh pengecer Polandia dan Hungaria masing-masing setara dengan €458 (Rp7,6 juta) dan €348 (Rp5,8 juta). Tidak jelas apakah model tersebut akan tersedia di luar Uni Eropa.

Share
×
tekid
back to top