sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 12 Agst 2022 11:04 WIB

Xiaomi Buds 4 Pro bisa meredam bising angin

Xiaomi telah mengumumkan TWS Xiaomi Buds 4 Pro dengan noise cancellation canggih. Untuk baterai, ini dapat bertahan hingga 38 jam.

Xiaomi Buds 4 Pro bisa meredam bising angin

Xiaomi baru saja meluncurkan earphone TWS flagship terbaru mereka, Xiaomi Buds 4 Pro. Desain yang digunakan untuk perangkat ini lebih membuat dari generasi sebelumnya. Casing pengisi dayanya memiliki mekanisme magnet sehingga lebih mudah untuk memasukkan earphone ke dalamnya.

Mungkin fitur paling menonjol dari Xiaomi Buds 4 Pro adalah dukungan adaptive dynamic noise reduction, dengan kedalaman pengurangan kebisingan hingga 48 dB dan lebar pengurangan kebisingan hingga 4.000 Hz. Ini juga mendukung 3 tingkat penyesuaian otomatis adaptif.

Fitur ini dapat secara otomatis mengidentifikasi lingkungan dan secara pintar menyesuaikan kedalaman pengurangan kebisingan, serta memilih mode noise reduction yang paling sesuai untuk memastikan kenyamanan.

Dilansir dari Gizmochina (12/8), earphone ini juga mendukung enam tingkat penyesuaian manual. Pengguna dapat menerapkan tingkat pengurangan kebisingan dan tekanan telinga sesuai dengan kebiasaan mereka. Pada saat yang sama, TWS ini juga dapat menyesuaikan mode transparansi standard, vocal enhancement, dan environment enhancement untuk memenuhi kebutuhan skenario yang berbeda.

Berkat struktur fisik unik dan algoritma anti-angin yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi, Buds 4 Pro akan melindungi pengguna dari kebisingan angin selama aktivitas olahraga, bersepeda, dan skenario lainnya. Perangkat ini juga menambahkan deteksi klasifikasi pintar dari kebisingan angin untuk mengurangi konsumsi daya.

Untuk kualitas suara, Xiaomi Buds 4 Pro dilengkapi dengan driver berukuran 11 mm dan mendukung audio high-definition 96 kHz serta codec audio SBC, AAC, dan LHDC 4.0. TWS ini juga mendukung audio spasial independen, yang dapat digunakan pada perangkat Bluetooth lain setelah diaktifkan.

Baterai dari Xiaomi Buds 4 Pro memiliki daya tahan baterai hingga 9 jam. Sedangkan dengan casing pengisi daya, durasi daya tahan baterainya dapat diperpanjang hingga 38 jam. Earphone ini juga mendukung pengisian cepat dan dapat terisi penuh hanya dalam 30 menit. Harga dari Buds 4 Pro adalah 1.099 yuan (Rp2,4 juta).

Share
×
tekid
back to top