sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 30 Sep 2019 18:08 WIB

Ubion, startup EduTech Korea cari partner ke Indonesia

Startup EduTech Korea, Ubion Co. Ltd adalah perusahaan rintisan dalam e-learning, database, dan layanan informasi online.

Ubion, startup EduTech Korea cari partner ke Indonesia

Startup EduTech Korea, Ubion Co. Ltd adalah perusahaan rintisan dalam e-learning, database, dan layanan informasi online. Ubion berkontribusi pada tren platform pendidikan online melalui metode pembelajaran sosial berbasis Moodle, pembelajaran kolaboratif, dan lain-lain.

Ubion menjadi perusahaan pendidikan di mana mereka memungkinkan pembelajaran dapat terjadi melalui perangkat apa pun tidak terbatas oleh waktu dan tempat. Sejak awal, startup ini telah membentuk aliansi bisnis yang sukses dan memelopori cara belajar dalam berbagai bidang seperti real estate, kredit perbankan, kepegawaian, keuangan, penerbitan, solusi, konten, dan bisnis di luar negeri.

Ubion memulai usahanya dengan memberikan pendidikan keuangan online melalui situs mereka, wowpass. Dalam situs ini mereka memperkenalkan konten model video pembelajaran. Perusahaan kemudian memulai layanan pendidikan real estate, www.moocland.co.kr, ujian nasional untuk merekrut pegawai, www.gosi.com, serta sejumlah pusat pelatihan siber utamanya bagi perusahaan di lembaga keuangan.

Ubion juga memiliki Cyber ​​Training Institute, www.edubion.co.kr, yang menyediakan layanan pendidikan terbaik yang bisa optimal untuk pebisnis yang mencari-cari materi pengembangan diri. Ubion adalah perusahaan pertama yang mendapat dukungan dari Kementerian Ketenagakerjaan di Korea untuk membuat modul pembelajaran bisnis dan sekarang dipuji sebagai perusahaan pendidikan keuangan terbaik di Korea.

Mencari partner kolaborasi agar bisa masuk sistem pendidikan Indonesia

Selama bertahun-tahun, Ubion telah mengembangkan dan memperkuat upaya penerbitannya untuk meningkatkan konten pendidikan melalui litbang. Karena keunggulan kompetitif Ubion, startup ini juga aktif di negara lain seperti Arab Saudi, Kolombia, dan Nikaragua.

Perusahaan ini sekarang bertujuan untuk berkontribusi pada platform Moodle dengan menyasar mitra baru di Indonesia. Ubion berharap dapat melayani universitas-universitas Indonesia dengan platform pembelajaran berbasis teknologi blockchain baru. Cara ini dianggap dapat memberikan manajemen serta akses yang stabil dan transparan untuk sertifikasi dan informasi siswa di Indonesia.

Ubion akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada Oktober 2019, sebagai bagian dari forum startup Korea untuk mempresentasikan layanannya kepada calon mitra dan investor. Anda bisa mengunjungi pamerannya secara gratis, hanya dengan mengisi formulir pendaftaran berikut ini.

Editor
Share
×
tekid
back to top