sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Senin, 01 Feb 2021 12:34 WIB

Tips mendapatkan seluruh senjata di Resident Evil 7

Senjata di gim Resident Evil 7 dapat berada di lokasi-lokasi yang tidak terjangkau, berikut beberapa cara untuk menemukan seluruh senjata.

Tips mendapatkan seluruh senjata di Resident Evil 7

Resident Evil merupaakn gim horor yang juga dipenuhi aksi selama menjalankan misi. Senjata adalah salah satu perlengkapan terpenting untuk membunuh zombie dan musuh di dalam permainan. Penting bagi pemain untuk tahu di mana senjata itu diletakkan atau bagaimana cara mendapatkannya. Ada senjata yang dapat diperoleh secara mudah, ada juga yang tersimpan di area-area yang tidak terduga.

Kali ini, Tek.id akan membagikan petunjuk untuk mendapatkan setiap senjata yang ada di Resident Evil 7. Jadi, jangan lewatkan satu barispun kalimat pada petunjuk ini, jika ingin menuntaskan Resident Evil 7 kalian sebelum beralih ke RE 8.

Ax

Ax atau kapak adalah senjata pertama yang Anda dapatkan di RE 7. Senjata ini sangat berguna untuk memukul lawan yang hadir pada awal permainan saat Anda belum memiliki apapun. Sayangnya, kapak akan hilang setelah prolog gim dan tidak ada cara untuk mengembalikannya.

M19 Handgun

Anda akan mendapatkan pistol ini selama prolog gim di Guest House, sebuah ruangan dekat loteng. Senjata ini terletak di atas meja, setelah pertemuan pertama Anda dengan Mia. Sama seperti kapak, M19 juga akan menghilang setelah prolog selesai. Namun, Anda masih bisa menggunakannya kembali dengan mengambil pistol rusak di karavan yang ada di halaman dan memperbaikinya dengan repair kit yang dapat ditemukan di kolong rumah.

Pocket Knife

Ini merupakan pisau utama yang akan digunakan di seluruh RE 7 untuk membuka peti dan melawan musuh ketika Anda kehabisan amunisi. Pisau ini diberikan setelah adegan makan malam di rumah utama.

G17 Handgun

Meski G17 kurang berdampak, namun Anda dapat memilikinya setelah Jack membunuh Petugas Anderson dan tergeletak di garasi.

M37 Shotgun

Senapan ini adalah senjata pertama yang sangat mungkin Anda lewatkan saat menjelajahi perkebunan Baker. Setelah memiliki akses ke ruang bawah tanah rumah utama, lihat sekeliling dan temukan kunci Scorpion untuk membuka kamar Nenek di lantai dua rumah. Ambil senapan rusak yang ada di dalam ruangan, lalu tukar dengan senapan M37 yang dipegang patung di aula utama.

Chainsaw

Gergaji mesin adalah senjata jarak dekat yang kuat. Sayangnya, sejauh ini cara untuk mendapatkan gergaji mesin hanya mengambilnya dari mayat setelah pertarungan.

44 Mag

Magnum dapat diakses segera setelah Anda keluar dari rumah utama Bakers dan memasuki karavan di halaman, setelah Anda mengumpulkan cukup banyak koin antik. Dalam proses ini, dibutuhkan sembilan koin untuk mendapatkan 44 Mag. Namun, amunisi untuk magnum ini sangat langka ditemukan, jadi lebih baik ambil stabilizer atau steroid terlebih dahulu sebelum menggunakan 44 Mag.

Burner

Burner atau pembakar adalah alat yang sangat berguna ketika Anda menghadapi kawanan musuh dan serangga di Old House. Untuk memilikinya, Anda harus mengumpulkan bagian-bagian yang dapat ditemukan di seluruh wilayah Marguetie, di antaranya Grip di dekat save point dan Nozzle di gubuk kecil sebelah kanan sarang lebah besar. Lalu, gabungkan kedua komponen di dalam ruangan kecil yang berada di sebelah kanan pintu keluar dapur, di seberang papan kayu.

Grenade launcher

Peluncur granat dapat diakses segera setelah Anda menemukan Crow Key di kakus Old House. Bawa Crow Key ke Main House untuk membuka pintu ruang observasi yang berisi boneka rusa di lantai dua. Peluncur granat ada di dalamnya. Namun, perlu diingat granat sangat langka ditemukan, jadi gunakan dengan bijak.

Albert-01R

Albert-01R merupakan pistol paling berbahaya yang pernah ada. Penggemar akan mengenali nama itu karena merujuk pada penjahat Alber Wesker di serial Resident Evil. Anda akan menggunakan edisi amped-up selama pertempuran bos terakhir, untuk mendapatkan versi yang lebih sederhana.

Masih banyak lagi senjata yang belum disebutkan di sini. Namun, senjata-senjata di atas tampaknya sudah sangat membantu untuk Anda menyelesaikan permainan. Selamat mencoba, Sahabat Tek.

Share
×
tekid
back to top