sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 01 Des 2023 14:06 WIB

Tesla Cybertruck akan dijual dengan harga Rp948 juta

Tesla Cybertruck sebentar lagi akan beredar di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau untuk mobil listrik yakni mulai dari Rp948 juta.

Tesla Cybertruck akan dijual dengan harga Rp948 juta

Tesla Cybertruck yang ditunggu-tunggu tak lama lagi akan meluncur. Harga mobil tersebut disebut mencapai 60 ribu USD (atau sekitar Rp948 juta).

Dilansir dari Engadget (1/12), Tesla Cybertruck diperkirakan akan menyentuh harga Rp1 miliar bila sudah ditambah dengan biaya pajak dan lain-lain. Bahkan pihak Tesla memprediksi mobil buatannya itu akan beredar di pasaran dengan harga mulai dari 100 ribu USD (sekitar Rp1,5 miliar).

Walau demikian, hingga kini belum ada harga pasti yang dapat diumumkan. Sebab Tesla Cybertruck masih harus melalui beberapa proses sebelum secara resmi meluncur.

Terlepas dari rumor soal harganya nanti, Tesla Cybertruck sudah pasti akan menjadi andalan baru mobil berkekuatan besar namun ramah lingkungan. Kelebihan lain kendaraan listrik ini adalah dapat menjangkau sekitar 402 km untuk sekali pengisian daya hingga penuh.

Akselerasi Tesla Cybertruck juga menjadi sorotan, sebab diklaim mampu menempuh kecepatan 96 km/h hanya dalam waktu 6,5 detik. Tentu itu sangatlah cepat untuk ukuran mobil listrik yang berjenis truk.

Menyoal bobot, mobil listrik ini disebut akan lebih ringan daripada kompetitornya yakni Rivian R1S. Tesla Cybertruck dikabarkan bakal memiliki bobot kurang lebih 2,9 ton.

Share
×
tekid
back to top