sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Kamis, 30 Apr 2020 10:57 WIB

Temani gamer WFH, ASUS tawarkan mouse, keyboard, dan headset terjangkau

ASUS menawarkan jajaran peripheral TUF Gaming terjangkau, mulai dari keyboard TUF Gaming K5, mouse + mousepad TUF Gaming M5 + P3, serta headset TUF Gaming H5.

Temani gamer WFH, ASUS tawarkan mouse, keyboard, dan headset terjangkau
ASUS Tuf Gaming Peripheral

ASUS baru saja memperkenalkan jajaran peripheral gaming terjangkau mereka di bawah nama TUF Gaming. Kali ini, mereka membawa keyboard, mouse + mousepad, serta headset gaming untuk menemani para gamer melewati masa WFH karena pandemi virus corona.

Dalam siaran pers yang diterima tim Tek.id (30/4/2020), untuk keyboard, mereka memperkenalkan TUF Gaming K5. Keyboard ini disebut menggunakan switch “Mech-Brane”. Bahasa mudahnya, keyboard ini memiliki switch membrane tapi memiliki “tactile dan suara khas mechanical switch”.

Harga ASUS TUF Gaming K5

Kalian juga akan mendapatkan dukungan lighting Aura Sync yang dapat dikonfigurasi menggunakan software sesuka hati pengguna. Tak ketinggalan, keyboard ini juga sudah mendukung anti-ghosting 24-key, serta memiliki dedicated multimedia button untuk pengaturan suara yang cepat.

Sedangkan jika kalian sedang mencari sebuah mouse baru, ASUS juga memiliki kombo mouse + mousepad TUF Gaming M5 + P3. Untuk mouse M5, ASUS mengklaim mereka menggunakan switch Omron yang mampu bertahan hingga 50 juta klik.

Harga ASUS TUF Gaming M5 + P3

Optik sensor yang digunakan di mouse ini adalah Pixart PAW3327, dengan dukungan DPI hingga 6200 DPI. Tak ketinggalan, terdapat juga dua tombol macro yang dapat disesuaikan oleh para penggunanya menggunakan software Armory Crate II, yang juga mendukung pengaturan LED di semua bagian mouse.

Terakhir, mereka juga membawa headset gaming TUF Gaming H5. Perusahaan asal Taiwan tersebut mengklaim mereka menggunakan driver Essence 50 mm serta busa yang kedap suara di setiap earcup-nya.

Harga ASUS TUF Gaming H5

Terdapat juga sebuah mic yang bisa dicopot untuk memudahkan para gamer yang tidak ingin menggunakan mic saat menggunakan headset. Ada juga dukungan tombol fisik dimana selain dapat mengontrol volume dan mute mic, pengguna juga dapat mengganti antara output stereo standar dan speaker surround yang disimulasikan dengan sekali klik saja.

Konektor standar untuk headset ini adalah jack audio 3,5mm, yang dapat digunakan di beberapa platform seperti komputer, laptop, juga konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, hingga smartphone.

Headset ini menjanjikan pengalaman surround sound 7.1 virtual yang apik untuk digunakan pada saat bermain gim dan menikmati konten multimedia. Selain itu terdapat juga USB DAC yang diklaim dapat meningkatkan kualitas suara dalam paket penjualan.

Soal harga, TUF Gaming K5 akan dijual dengan harga MSRP Rp829.000 dan dapat kalian beli di sini. Sedangkan untuk TUF Gaming M5 +P3 dijual dengan MSRP Rp599.000 dan dapat kalian cek di sini. Dan untuk TUF Gaming H5 akan dijual Rp1.079.000 yang bisa kalian cek di sini.

Share
back to top