Synology targetkan NASD DS1019+ untuk UKM

NAS terbaru ini dilengkapi dengan prosesor quad-core, RAM 8 GB, dan slot SSD NVMe M.2 ganda sehingga menjanjikan pengguna untuk menciptakan cache SSD tanpa menggunakan drive tray apapun.

Synology targetkan NASD DS1019+ untuk UKM

Synology belum lama ini meluncurkan Network-Attached Storage (NAS) DiskStation DS1019+ 5 bay yang diklaim cocok untuk penggunaan usaha kecil menengah dan para antusias informatika. Desain NAS tersebut memungkinkan penambahan penyimpanan yang optimal dan upaya minimal.

“Bagi para pengguna profesional rumahan maupun perusahaan kecil, menemukan server NAS yang memberikan performa, skalabilitas, dan kemudahan penggunaan yang mumpuni dalam satu paket merupakan sebuah tantangan tersendiri. DS1019+ menghilangkan kesulitan tersebut dengan sebuah produk yang dirancang lebih ringkas,” kata Product Manager Synology, Kevin Meng.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Monitor gaming Xiaomi punya layar melengkung

BenQ punya monitor baru untuk edit foto dan video

AOC puaskan gamer dengan monitor gaming cepat 240 Hz dan 0,5 ms


NAS terbaru ini dilengkapi dengan prosesor quad-core, RAM 8 GB, dan slot SSD NVMe M.2 ganda sehingga menjanjikan pengguna untuk menciptakan cache SSD tanpa menggunakan drive tray apapun. Tidak ketinggalan pula kemampuan transcoding video 4K dual-channel agar menawarkan sebuah pengalaman yang luar biasa dalam berbagi dan streaming video ultra HD. Pengguna dapat menikmati teknologi pengenalan gambar lewat Synology Moments yang secara otomatis mengorganisasikan aneka kenangan berharga dengan mudah.

Synology DS1019+ berjalan pada DiskStation Manager yang menurut perusahaan merupakan sebuah sistem operasi intuitif dan mutakhir untuk berbagai perangkat NAS Synology. Sistem operasi tersebut menawarkan aplikasi guna meningkatkan produktivitas kerja.

Kapsitas yang dapat ditanganinya hingga 140 TB dengan performa kecepatan baca/tulis hingga lebih dari 225 MB/s. Synology DS1019+ telah tersedia di Indonesia dengan harga retail mulai dari Rp11.999.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: