sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Jumat, 03 Agst 2018 14:01 WIB

Synology hadirkan layanan penggantian produk di ASEAN

Peluncuran layanan penggantian produk sendiri merupakan wujud komitmen Synology dalam memberikan layanan terbaik untuk memenuhi peningkatan permintaan atas produk-produk NAS Synology di dunia dan Indonesia

Synology hadirkan layanan penggantian produk di ASEAN

Synology mengumumkan perluasan layanan Synology Replacement Service (SRS) atau penggantian produk ke negara-negara Asean yang meliputi Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam untuk semua model rackmount. Pabrikan tersebut menyatakan layanan ini akan mempercepat proses dalam penggantian produk rusak.

Ada empat fitur utama dalam layanan penggantian ini. Dengan Application Tracking, Synology secara aktif mengirimkan notifikasi email untuk status terbaru SRS. Pengguna juga dapat memantau perkembangan aplikasi secara online. Selain itu, Advanced Shipment memungkinkan SRS menyediakan dukungan tepat waktu dengan mengirim produk pengganti terlebih dahulu untuk meminimalisir waktu dan tidak menunggu barang yang rusak diterima kembali.

Next Business Day Service adalah komitmen Synology untuk mengirimkan produk pengganti secepat mungkin dalam hari kerja berikutnya ketika aplikasi SRS diterima, dan SRS menawarkan layanan bebas biaya, dimana Synology menawarkan pengiriman dua arah yang gratis (ada kemungkinan biaya dalam pengiriman lintas negara) melalui perusahaan jasa pengiriman yang direkomendasikan untuk mengirimkan produk pengganti dan menerima barang yang rusak.

Network-Attached Storage (NAS) merupakan layanan penyimpanan data khusus yang memungkinkan banyak pengguna dengan berbagai perangkat dapat bertukar data dari penyimpanan data terpusat. NAS merupakan sektor kedua terbesar setelah pengawasan (surveillance) yang mencatat pertumbuhan tertinggi di dunia dalam beberapa waktu terakhir, termasuk untuk produk Synology di Indonesia.

Peluncuran layanan penggantian produk (SRS) sendiri merupakan wujud komitmen Synology dalam memberikan layanan terbaik untuk memenuhi peningkatan permintaan atas produk-produk NAS Synology di dunia dan Indonesia, khususnya untuk tipe rackmount. Layanan SRS tidak hanya diperuntukan bagi sektor swasta, namun untuk kalangan pelayan publik yang membeli produk-produk dengan model rackmount. Untuk menggunakan layanan SRS, pelanggan tinggal mengisi formulir di laman website SRS dan setelah aplikasi disetujui, Synology akan memproses pergantian.

Share
×
img
×
tekid
back to top