sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 24 Agst 2022 17:34 WIB

Sony kenalkan kontroler DualSense Edge terbaru untuk PlayStation 5

Sony baru saja mengenalkan kontroler PlayStation 5 DualSense Edge terbaru. Pembaruan utamanya mencakup kontrol yang dapat disesuaikan.

Sony kenalkan kontroler DualSense Edge terbaru untuk PlayStation 5

Saat acara Opening Night Live Gamescom, Sony membuat pengumuman baru yang cukup mengejutkan. Perusahaan ini meluncurkan kontroler nirkabel DualSense Edge baru untuk konsol gim PlayStation 5.

Seperti namanya, tampaknya perangkat tersebut adalah varian “Pro” dari kontroler DualSense yang telah ada saat ini. Varian itu hadir dengan berbagai peningkatan, salah satu tambahan utamanya adalah kemampuan untuk menyesuaikan kontrol, stick cap yang dapat diganti, tombol kembali, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Gizmochina (24/8), kontroler DualSense Edge baru memiliki semua fitur nirkabel dari versi DualSense versi awal. Ini termasuk fitur seperti haptic feedback, adaptive triggers, mikrofon internal, kontrol gerakan, dan lainnya.

Selain itu, kontroler baru ini juga dilengkapi kabel USB Type C untuk konektivitas. Pembaruan utamanya mencakup kontrol yang dapat disesuaikan di mana pengguna pada dasarnya dapat menyesuaikan setiap bagian dari DualSense Edge ke input tertentu. Selain itu, dapat pula menyesuaikan sensitivitas stick. Terdapat pula opsi untuk membuat beberapa profil kontrol agar pengguna dapat menyimpan beberapa profil untuk key mapping yang berbeda.

Salah satu tambahan terbaik dengan DualSense Edge Controller baru tentu saja adalah desain modularnya. Pada dasarnya ini memungkinkan pengguna menukar tutup stick untuk memastikan kenyamanan.

Share
×
tekid
back to top