sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Kamis, 25 Jan 2024 08:59 WIB

Sony luncurkan speaker pesta anti air dengan baterai 25 jam

Sony baru-baru ini mengumumkan peluncuran SRS-XV500, speaker portabel nirkabel yang dirancang untuk meningkatkan kualitas suara dan daya tahan.

Sony luncurkan speaker pesta anti air dengan baterai 25 jam

Sony baru-baru ini mengumumkan peluncuran SRS-XV500, speaker portabel nirkabel yang dirancang untuk meningkatkan kualitas suara dan daya tahan. Speaker baru ini menawarkan kombinasi fitur yang cocok untuk hiburan di dalam dan luar ruangan.

Inti daya tarik SRS-XV500 terletak pada performa suaranya. Ini dilengkapi dengan dua X-Balanced Speaker Unit sehingga menghadirkan bass bertenaga dengan distorsi minimal. Ada pula kelengkapan dua tweeter yang menjamin kejernihan vokal.

Dilansir dari Gizmochina (25/1), Sony SRS-XV500 hadir dengan baterai besar, menawarkan waktu bermain hingga 25 jam. Speaker ini juga mendukung pengisian cepat, di mana pengisian daya selama 10 menit dapat menghasilkan penggunaan selama 2,5 jam. Hal ini, dipadukan dengan tingkat ketahanan air IPX4, menjadikan SRS-XV500 pilihan tepat untuk acara di luar ruangan.

Bagi penggemar karaoke, SRS-XV500 menyertakan fitur karaoke dengan Echo dan Key Control, yang memungkinkan penyesuaian suara. Selain itu, speaker memiliki input kedua untuk dihubungkan ke mikrofon atau gitar lain, sehingga memperluas kegunaannya untuk sesi musik interaktif.

SRS-XV500 juga berfokus pada penciptaan suasana yang sesuai dengan sistem pencahayaan internalnya, yang dapat dikontrol melalui aplikasi ponsel bernama Fiestable. Selain itu, ini kompatibel dengan aplikasi Sony | Music Center, memungkinkan pengguna mengelola playlist dan mode suara dari jarak jauh. Harga untuk speaker nirkabel Sony SRS-XV500 adalah USD399 (Rp6,2 juta).

Share
×
tekid
back to top