Snapchat hadirkan fitur 3D Camera Mode

Snapchat menghadirkan 3D Camera Mode, yang mampu membuat foto selfie seolah tampak keluar dari layar.

Snapchat hadirkan fitur 3D Camera Mode Source: techgenyz.com

Snapchat telah menghadirkan 3D Camera Mode dan filter 3D pada platform-nya. Dilansir dari Digital Trends (17/9), mode kamera terbaru ini menggunakan depth data untuk merekonstruksi selfie, yang mendeteksi pergerakan smartphone untuk menyesuaikan gambar sehingga selfie seolah tampak keluar dari layar. 

Kabarnya 3D Camera Mode ini juga akan dapat dicampur dengan Lens dan filter terbaru dan memungkinkan Anda untuk melihat Snap tersebut sebelum dikirim melalui obrolan atau Story. Selfie 3D yang dijepret pada Snap ini juga dapat disimpan ke rol kamera pengguna dan dibagikan ke aplikasi lainnya seperti Instagram


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Snap luncurkan Spectacles 3

Jumlah pengguna naik, Snapchat tetap belum juga untung besar

Snapchat ketahuan uji fitur mirip Event Facebook


Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu mengklik menu drop-down di dalam mode kamera dan pilih opsi 3D. Sayangnya pembaruan ini hanya tersedia untuk iPhone X dan model iPhone terbaru lainnya. Namun setiap pengguna Snapchat masih dapat menerima dan melihat efek 3D ini pada perangkat apa pun, termasuk Android.

"Komunikasi melalui visual yang kaya, seperti visual Snap terbaru ini menjadi hal yang kuat. Ke depan kami berencana untuk terus berinovasi di sekitar cara-cara baru bagi Snapchatters untuk mengekspresikan diri serta bersenang-senang melalui kamera Snapchat,” kata seorang perwakilan Snapchat. 

Snapchat sebelumnya telah memiliki 203 juta pengguna harian. Perusahaan juga telah mengatakan sekitar 70 persen dari pengguna tersebut menggunakan atau melihat Lens setiap hari.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: