sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 12 Feb 2024 11:59 WIB

Sam Altman : Vision Pro adalah produk mengesankan kedua Apple setelah iPhone

Dalam sebuah postingan, CEO OpenAI Sam Altman mengakui Apple Vision Pro jadi produk kedua mengesankan milik Apple.

Sam Altman : Vision Pro adalah produk mengesankan kedua Apple setelah iPhone

Kehadiran Apple Vision Pro telah menggaet banyak perhatian pencinta teknologi di seluruh dunia. Salah satu sosok yang saat ini sedang menjadi buah bibir, Sam Altman pun mengakui kecanggihan dari perangkat seharga puluhan juta Rupiah tersebut.

Sam diketahui telah membeli produk yang seharga USD3499 atau sekitar Rp54 juta-an ini dari kantongnya sendiri. Dia pun takjub dengan produk yang satu ini karena memiliki teknologi yang memukau dirinya.

Tak tanggung-tanggung, dia pun menyebutnya sebagai teknologi paling mengesankan kedua yang dihasilkan oleh Apple, setelah tentunya iPhone.

 

 

Dilansir dari laman Wccftech (12/2), CEO dari OpenAI ini tidak menyatakan mengapa ia percaya bahwa iPhone masih menjadi satu-satunya produk yang paling mengesankan di bidang teknologi. Namun dia menempatkan Apple Vision Pro tepat di samping smartphone yang diluncurkan Apple pada tahun 2007 tersebut.

Memang, kehadiran Apple Vision Pro dapat membuka banyak kemungkinan, namun potensinya mungkin dibatasi oleh fakta bahwa harganya yang cukup mahal bahkan untuk model terendahnya saja. Selain itu, headset Mixed Reality ini hanya tersedia di AS saja, setidaknya untuk saat ini.

Share
×
tekid
back to top