Ragam promosi e-commerce pada Harbolnas 2018

Pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018, beragam e-commerce menyuguhkan berbagai promosi untuk para konsumennya.

Ragam promosi e-commerce pada Harbolnas 2018 Source: Unsplash

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 telah dimulai Sejak 11-12 Desember. Kesempatan ini jadi hal yang cukup ditunggu untuk para pencinta belanja. Bagaimana tidak, masyarakat disuguhkan dengan berbagai promosi dari e-commerce di Indonesia. Platform aggregator e-commerce, Shopback dan Cuponation telah merangkum beberapa e-commerce yang mengadakan promosi Harbolnas 2018.

Lazada


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Alibaba dan WFP rilis peta digital pengawas kelaparan global

Ini target Alibaba Group di tangan pengganti Jack Ma

Tokopedia akuisisi Bridestory dan Parentstory


Pada Harbolnas 2018 ini, Lazada menyuguhkan diskon Crazy Flash Sale hingga 99 persen. Tak hanya itu, e-commerce ini juga menyuguhkan cashback tambahan hingga 8 persen untuk para konsumennya yang belanja melalui Shopback.

Ada juga program Festival Karya Anak Bangsa. Promosi ini merupakan potongan harga untuk produk lokal yang buatan Indonesia. Dalam promosi ini Lazada menawarkan diskon hingga 90% ditambah voucher Rp120 ribu.
 

Bagi penggemar elektronik ada promo Paling Spesial. Promosi ini ditujukan untuk produk dengan penawaran harga spesial atau disebut juga dengan hottest deal. Dominasi produk elektronik jadi salah satu yang menggiurkan dengan diskon hingga 99% ditamah voucher 10%

Sebelum Kehabisan. Promosi ini merupakan diskon besar-besaran khusus untuk fashion wanita seperti pakaian dan aksesori. Dalam promo ini Lazada menawarkan diskon hingga 90% ditambah ribuan voucher lainnya

Blibli

E-commerce ini menarik perhatian masyarakat dengan cara yang berbeda dari lainnya. Pasalnya Blibli menyuguhkan beragam permainan yang berhadiah miliaran rupiah. Misalnya permainan Halo (Historia Lelang Online), Gemetar (Gemetar dan Menangkan Kejutan Besar), Buka Kartu (Buka Kejutan Besar Untukmu), dan lainnya.

Shopee

Shopee memberikan beragam promosi berupa potongan harga hingga 90 persen untuk produk favorit, serta gratis ongkos kirim hingga 12 kali ke seluruh Indonesia. Tak ketinggalan, e-commerce ini juga menawarkan hadiah total koin Shopee senilai Rp12 miliar untuk konsumennya.

Bukalapak

Flash Deal serba 12 Rupiah juga jadi bagian dalam kampanye Bukalapak. Dalam kesempatan ini akan banyak barang elektronik pilihan yang ditawarkan hanya dengan bandrol Rp12 plus gratis ongkos kirim. Barang yang ditawarkan mulai dari Kamera, smartphone sampai Playstation. Deal ini berlangsung selama 24 jam dalam enam periode yaitu, 00.00 - 03.59 WIB; 04.00 - 07.59 WIB; 08-00 - 11.59 WIB; 12.00 - 15.59 WIB; 16.00 - 19.59 WIB; 20.00 - 23.59 WIB

Cashback Rp1,2 juta. Setelah berburu barang diskon Bukalapak juga memberikan cashback hingga Rp 1,200,000 kepada para konsumen. Nego 12X lebih dahsyat. Dalam promosi ini Bukalapak memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan negosiasi harga barang.

Gratis Ongkir. Dalam promosi ini bukalapak bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman di Indonesia seperti Tiki, Ninja express, dan Lion parcel untuk memberikan kesempatan bagi anda untuk melakukan pengiriman barang belanjaan di Bukalapak tanpa ada pungutan biaya. Promo ini hanya berlaku untuk pelanggan Bukalapak di aplikasi Android & iOS. 

JD.ID

E-commerce JD.ID juga menghadirkan beragam promosi dan diskon hingga 99 persen pada Harbolnas 2018 ini. Misalnya Crazy JD Golden Ticket, Flash Sale 24 jam nonstop pada 12-12, Mystery Box, Serba 12, serta Buy 1 Get 1 Free.

JD.ID juga menyuguhkan promosi bernama JD Half yang menjual barang dengan setengah harga, dan JD 99 yang harga barang hanya sekitar Rp99.000. Bahkan, e-commerce ini juga menawarkan hadiah total miliaran rupiah dalam permainan Lucky Slot dan Flip n Match.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: