sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Rabu, 14 Feb 2024 07:53 WIB

Produsen ponsel ingin ciptakan perusahaan sendiri demi fotografi andal

Produsen ponsel pintar menciptakan perusahaan pencitraan mereka sendiri untuk fotografi mobile. .

Produsen ponsel ingin ciptakan perusahaan sendiri demi fotografi andal

Produsen ponsel pintar menaruh banyak perhatian pada fotografi mobile. Terutama beberapa merek yang berupaya meningkatkan kamera di perangkat mobile dan bermitra dengan berbagai perusahaan. Misalnya saja Xiaomi yang bermitra dengan Leica.

Sebagai upaya kemitraan ini, ponsel diuji secara khusus oleh kedua perusahaan dan tidak hanya itu, mereka juga menambahkan efek-efek canggih pada foto. Tentu saja, kita mungkin bertanya apakah setiap merek perlu bermitra dengan perusahaan lain.

Ya, beberapa perusahaan mungkin merasa bahwa mereka tidak perlu lagi bermitra dan mungkin akan segera memutuskan untuk memulai perusahaan pengembangan kamera mereka sendiri.

Dengan hardware yang canggih, ponsel mampu menghasilkan foto yang bagus, meski tidak sebagus kamera fotografi. Banyak produsen perangkat yang mengerjakan fotografi mobile dan kamera semakin berkembang setiap hari.

Dilansir dari Gizmochina (13/2), beberapa produsen ponsel pintar dikabarkan bersiap untuk berhenti menjalin kemitraan eksklusif untuk sistem pencitraan dan akan mendirikan perusahaan swasta sendiri. Pertama-tama, belum diketahui merek mana yang akan mendirikan perusahaan pencitraannya sendiri.

Namun diberitakan bahwa kemitraan Xiaomi dengan Leica tidak akan langsung berakhir, sehingga hal ini bisa saja terjadi pada Xiaomi di masa depan. Vivo atau Oppo diperkirakan akan mendirikan perusahaan pencitraan khusus sendiri. Sebelumnya, Huawei mengakhiri kemitraannya dengan Leica dan mendirikan perusahaan sendiri bernama XMAGE. Perusahaan ini berupaya meningkatkan kualitas foto dan video perangkat Huawei.

Share
×
tekid
back to top