Printer Canon Pixma E4270 dilengkapi dengan teknologi AR

Selain mencetak, Canon Pixma E4270 juga dapat melakukan fotocopy dan memindai dokumen dengan mudah berkat fitur ADF.

Printer Canon Pixma E4270 dilengkapi dengan teknologi AR

Canon baru saja menghadirkan printer multifungsi Pixma Ink Efficient E4270 di pasar Indonesia yang menjanjikan kepraktisan tinggi karena memiliki teknologi nirkabel sehingga tidak terpaku oleh juntaian kabel yang mengganggu. Seperti namanya, printer ini tampil dengan tidak hanya untuk kebutuhan mencetak, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan fotocopy dan memindai (scan).

Perusahaan tersebut mengkliam Pixma E4270 mampu memenuhi kebutuhan jumlah cetak dengan kualitas tinggi karena dapat mencetak hingga 400 halaman untuk tinta hitam dan 180 halaman tinta berwarna per katridnya. Kualitas yang dihadirkan dikatakan sangat tajam dengan warna cerah karena tinta yang dimilikinya menggunakan teknologi Full-photolithography Inkjet Nozzle (Fine).


BACA JUGA

Canon Pixma baru kini dukung Wi-Fi Direct dan bisa cetak duplex

Printer Canon TS707 bisa cetak bolak-balik otomatis

Printer Epson kini terintegrasi dengan Google Assistant dan Siri


Fungsi Auto Document Feeder (ADF) pada E4270 sangat memudahkan untuk melakukan fotocopy atau scan dalam jumlah banyak, dan dapat menampung hingga 20 lembar kertas serta bekerja secara otomatis untuk dokumen dua sisi. Kamu tidak perlu repot lagi membalik kertas secara manual. Selain itu, printer ini juga memiliki fitur Document Removal yang bermanfaat untuk memberikan peringatan jika ada dokumen yang tertinggal setelah melakukan fotocopy atau scan.

Kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi Message in print yang bisa memunculkan tampilan video pada iPhone. Aplikasi ini dapat menghadirkan augmented reality (AR) pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi. Pixma E4270 dibanderil dengan harga Rp.1.760.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: