sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 07 Feb 2024 07:12 WIB

Pengguna harus ke Apple Store jika lupa password Vision Pro

Jika lupa kata sandi perangkat atau perlu mengatur ulang, pengguna harus mengunjungi Apple Store secara langsung atau mengirim perangkat ke Apple.

Pengguna harus ke Apple Store jika lupa password Vision Pro

Apple Vision Pro telah dirilis dengan banderol harga $3.499 (Rp55 juta). Tidak diragukan lagi, perangkat ini berhasil menarik perhatian para pecinta teknologi di seluruh dunia. Teknologi yang menggabungkan dunia nyata dan dunia maya ini telah menarik minat banyak orang.

Namun, harganya cukup mahal, dan ada baiknya untuk mengetahui setiap detail sebelum membelanjakan jumlah tersebut. Misalnya, tahukah bahwa kamu tidak dapat mengatur ulang kata sandi Apple Vision Pro tanpa mengunjungi Apple Store?

Jika ada pengguna yang sering kesulitan mengingat kata sandi, Apple Vision Pro mungkin bukan pilihan terbaik untuk mereka. Dilansir dari Gizmochina (7/2), saat ini tidak ada cara untuk mengatur ulang kata sandi headset Vision Pro tanpa mengunjungi Apple Store. Jika lupa kata sandi perangkat atau perlu mengatur ulang, pengguna harus mengunjungi Apple Store secara langsung atau mengirim perangkat ke Apple.

Apple Vision Pro masih menjadi produk baru bagi kita semua. Oleh karena itu, perusahaan menjaga langkah-langkah keamanan secara maksimal dan bertujuan untuk menjadikannya perangkat yang sangat aman.

Oleh karena itu, mungkin ada masalah keamanan sederhana di balik langkah ini. Namun demikian, mengingat seberapa sering pengguna lupa kata sandinya, ada kemungkinan besar Apple akan segera menarik kembali masalah ini.

Namun, perlu dicatat bahwa satu-satunya detail yang perlu diketahui sebelum membayar membel Vision Pro bukan hanya harus membawanya ke Apple Store untuk mengatur ulang kata sandi. Headset generasi pertama ini juga cukup rapuh. Misalnya, pembongkaran iFixit baru-baru ini mengungkapkan desain yang rumit dan menyoroti kesulitan perbaikan.

Selain itu, kita tahu bahwa kaca depan yang dilaminasi mudah tergores dan biaya perbaikannya $799 (Rp12,5 juta). Oleh karena itu, disarankan untuk menyadari semua aspek negatifnya sebelum kamu membelinya.

Share
×
tekid
back to top