sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 28 Mar 2024 11:03 WIB

OPPO pamer kebolehan Watch X bersama komunitas Jakarta, bisa deteksi olahraga badminton

OPPO berhasil mengembangkan salah satu fitur unik pada smartwatch yang melibatkan para atlet profesional dalam pengembangannya.

OPPO pamer kebolehan Watch X bersama komunitas Jakarta, bisa deteksi olahraga badminton

OPPO baru saja memamerkan jam tangan pintar (smartwatch) terbarunya, OPPO Watch X, kepada komunitas di Jakarta. Acara talkshow yang meriah ini menampilkan smartwatch elegan dengan fitur-fitur canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Dengan desain yang terinspirasi oleh keindahan alam dan dibuat dengan bahan premium, OPPO Watch X menawarkan keseimbangan sempurna antara ketahanan dan kemewahan. Casing jam tangan terbuat dari stainless steel yang dipoles dengan hati-hati, dan dilengkapi dengan kaca kristal safir yang tahan gores dan benturan.

Fitur-fitur kesehatan dan kebugaran juga menjadi fokus utama, dengan sensor detak jantung 8-channel dan berbagai fitur pemantauan tidur. Selain itu, OPPO Watch X membawa lebih dari 100 fitur olahraga dan fitness, termasuk GPS frekuensi ganda presisi untuk analisis postur berlari.

OPPO menghadirkan fitur unggulan untuk melakukan pengukuran pada olahraga bulutangkis. Ini menjadi satu - satunya fitur bulutangkis yang tersemat di ranah smartwatch saat ini. Fitur baru ini mampu mengumpulkan berbagai data khusus selama permainan untuk menghasilkan analisis pasca pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu penggunanya menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan tangan. Data yang telah direkam nantinya dapat dijadikan pedoman, memungkinkan penggunanya menganalisa kelemahan dan meningkatkan permainan bulutangkis.

Radityo menjadi salah satu pembicara dalam talkshow untuk menunjukkan fungsi dan fitur Watch X di depan komunitas yang diadakan di OPPO Gallery Gandaria City. Sebelumnya, OPPO memperkenalkan Watch X di kota Medan yang berlangsung di OPPO Experience Store Delipark. Disana, OPPO memperkenalkan Watch X didepan komunitas panahan, basket dan lari.

Respons komunitas sangat baik, berbagai pertanyaan diajukan sebagai rasa penasaran terhadap smartwatch terbaru OPPO ini, seperti kekuatannya, respon terhadap GPS dan daya tahan baterainya. Selanjutnya, OPPO akan kembali memperkenalkan smartwatch tersebut sekaligus meresmikan OPPO Experience Store terbaru di Margocity Depok pada awal April mendatang.

OPPO Watch X dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 dan sudah tersedia untuk pemesanan lewat pre-order. Dengan acara ini, OPPO berharap untuk merangkul komunitas teknologi di Jakarta dan memperkuat posisinya di pasar smartwatch yang terus berkembang

Share
×
tekid
back to top