sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 10 Jun 2022 18:33 WIB

Nintendo Switch hadirkan tiga game Kirby edisi khusus

Nintendo bakal bawa tiga game Kirby edisi khusus ke dalam perpustakaan online Switch. Ini menambah daftar permainan retro di konsol mereka.

Nintendo Switch hadirkan tiga game Kirby edisi khusus

Nintendo menjadi salah satu perangkat untuk bermain game yang banyak dipilih oleh penggemar gim. Pengguna bakal menemukan berbagai judul video game lawas seperti Super Mario, The Legend of Zelda hingga Pokemon pada konsol yang satu ini. 

Meski begitu, Nintendo selalu memperbarui gim yang terdapat dalam konsol Switch mereka. Melansir dari Engadget (10/6), perusahaan ini baru saja melakukan pembaruan versi 3.3.0 yang mencakup penambahan judul gim retro dalam perpustakaan online mereka. 

Lewat pembaruan ini, perusahaan menambahkan tiga gim Kriby edisi khusus ke dalam daftar koleksi di konsol Nintendo Switch. Tiga judul gim ini merupakan versi SP khusus yang sudah bisa dimainkan, termasuk Kirby Super Star, Kirby's Dream Land 3 dan Kirby's Dream Course.Ketiga judul gim ini awalnya diluncurkan di konsol yang lebih lama yaitu Nintendo Super NES. 

Untuk Kirby Super Star, gamer dapat memainkan delapan game platform side-scrolling dan dua minigame. Mode rahasia yang tersedia dalam permainan ini yaitu Meta Knight, Milky Way Wishes, dan Arena. 

Kemudian pada Kirby versi Dream Land 3 akan menyertakan opsi tambahan seperti Play Extra Course dan opsi Dance Select. Sedangkan pada Kirby's Dream Course, pengguna bisa bermain mini golf secara otomatis untuk mendapatkan akses ke semua tahapan dan menyelesaikan permainan sepenuhnya.

Sebagai informasi, pada pembaruan sebelumnya Nintendo telah Congo's Caper, Rival Turf, dan Kirby 64 ke perpustakaan Nintendo Switch Online mereka. Pengguna yang berlangganan fitur ini juga dapat mengakses konten online, penyimpanan cloud serta akses ke permainan di konsol generasi yang lebih lama. 
 

Share
×
tekid
back to top