Moto G6 hadir sebentar lagi di Indonesia

Smartphone tersebut juga sudah mendapat sertifikasi di Indonesia

Moto G6 hadir sebentar lagi di Indonesia Gambar: Phone Arena

Motorola memiliki banyak pilihan smartphone baru, tetapi kita belum benar-benar mengetahui kapan tepatnya perusahaan tersebut berencana bakal memproduksi aneka produk anyar tersebut. Dilansir dari Phone Arena (14/3), setidaknya ada tiga smartphone Moto G6 yang bakal diumumkan Motorola sebentar lagi. Selain itu, ada pula dua ponsel Moto E baru.

Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan lantaran seluruh lini Motorola untuk semester awal ini sudah bocor. Namun, dilaporkan Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play baru saja menerima sertifikasinya di Asia.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Motorola perluas bisnis ke Smart TV

Motorola hadirkan Motorola One Zoom di IFA 2019

RAZR 2019 bakal jadi smartphone lipat Motorola


Dua negara yang telah menerima seri Moto G6 baru adalah Indonesia dan Thailand, yang menandakan smartphone tersebut akan diperkenalkan di negara tersebut untuk pertama kalinya. Selain itu, smartphone terjangkau dari Motorola (Moto E5 dan Moto E5 Play) baru-baru ini juga mendapatkan sertifikasi di Indonesia.

Ada beberapa yang belum diketahui seputar smartphone Motorola mendatang seperti kapan tepatnya mereka bakal meluncurkannya ke pasar dan informasi seputar harganya. Meski demikian, seluruh informasi sudah ada di internet.

Motorola seri G sendiri pertama kali dirilis pada bulan November 2013. Smartphone ini awalnya menyasar ke pasar negara berkembang karena harganya yang dianggap terjangkau. Setelah enam bulan dipasarkan, Moto G menjadi smartphone Motorola dengan penjualan terbaik, bahkan smartphone paling laris di Meksiko dan Brazil.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: