sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 11 Jul 2022 09:45 WIB

Mobil listrik Aito M7 punya jarak tempuh hingga 1.200 km

Perusahaan mobil listrik yang didukung Huawei, Aito, telah meluncurkan kendaraan listrik Aito M7 di Tiongkok dengan jarak hingga 1.200 km.

Mobil listrik Aito M7 punya jarak tempuh hingga 1.200 km

Pabrikan kendaraan listrik yang didukung Huawei, Aito, telah meluncurkan mobil listrik keduanya di Tiongkok dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang layak. Mobil listrik ini adalah Aito M7, yang hadir dengan beberapa fitur unggulan termasuk jangkauan yang diperluas dan desain yang menarik perhatian.

SUV baru ini memiliki jangkauan yang lebih jauh berkat teknologi bernama Li ONE. Huawei dan Seres bersama-sama membentuk merek tersebut dan peluncurannya dilakukan setelah peluncuran M5. Teknologi jangkauan yang diperluas menggabungkan kapasitas baterainya dengan mesin listrik yang dirancang khusus.

Huawei merancang dan mendorong pemasaran M7, sementara Seres memproduksinya. SUV baru yang didukung Huawei ini diresmikan oleh Richard Yu, MD dan CEO Huawei. Aito M7 hadir dalam tiga versi mulai dari sekitar USD47.765. Model paling mahal dengan rentang yang lebih panjang dibanderol dengan harga USD56.727.

Versi penggerak roda belakang kendaraan listrik tersebut memiliki range extender 1,5T dengan daya hingga 90W dan motor listrik 200kW. Model penggerak empat roda menambahkan motor depan 130kW untuk traksi yang lebih besar. Akselerasi model perputaran empat roda dapat dilakukan hanya dalam 4,8 detik untuk 0 hingga 100 km/jam.

Dilansir dari Gizmochina (11/7), model perputaran roda belakang memiliki jangkauan 1.220 km dengan baterai kapasitas penuh. Di sisi lain, model M7 berpenggerak empat roda memberikan jangkauan keseluruhan 1.100 km. Kokpit pintar SUV baru ini berbasis HarmonyOS dari Huawei untuk pengalaman berkendara yang luar biasa.

Huawei mengatakan bahwa pengguna dapat mengakses aplikasi ponsel mereka langsung dari layar tengah kokpit. Enam kombinasi warna eksterior dan empat interior tersedia untuk model baru Huawei-Seres Aito. Kemitraan ini baru berumur satu tahun tetapi diharapkan akan terus berkembang.

Share
×
tekid
back to top