sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Rabu, 26 Agst 2020 21:36 WIB

MAXstream hadirkan konten baru, reality show hingga wisuda online

MAXstream mencatat peningkatan pengguna aktif hingga lebih dari dua kali lipat. Pada 2020, pengguna aktif MAXstream mencapai lebih dari 8,2 juta

MAXstream hadirkan konten baru, reality show hingga wisuda online

Layanan video on demand (VOD) mendulang kesuksesan di tengah pandemi. Pasalnya banyak orang memilih bertahan di rumah sehingga konten hiburan menjadi lebih banyak dikonsumsi. 

Platform VOD milik Telkomsel - MAXstream bahkan mencatat peningkatan pengguna aktif hingga lebih dari dua kali lipat. Pada 2019, pengguna aktif MAXstream mencapai 3,58 juta. Jumlah tersebut meningkat di 2020 yang mencapai lebih dari 8,2 juta pengguna.

Guna mempertahankan dan meningkatkan jumlah tersebut, MAXstream memperkaya konten dengan menghadirkan rangkaian konten baru. MAXstream, menghadirkan ragam konten serial orisinal serta program spesial terbaru dalam genre reality show, konser musik hingga wisuda online.

Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh MAXstream meliputi “Passion Project”, “Wisuda Online 2020”, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi”.

Upaya ini juga dilakukan MAXstream untuk tetap eksis di tengah gempuran persaingan dengan platform ternama seperti Netflix dan Disney. 

"Persaingan sudah sangat luas, mulai dari YouTube sampai ke publisher besar seperti Disney dan Netflix... Kuncinya konten yang berbeda dan menjaga empat pilar agar MAXstream unik. Menjaga kestabilan dengan partnership sebanyak-banyaknya, supaya MAXstream menjadi playform paling lengkap untuk kebutuhan video," kata GM Digital Content Creation Telkomsel, Aris Sudewo (26/8).

MAXstream juga menghadirkan konten orisinal bergenre pendidikan pertama yang berjudul “Passion Project”. Tayangan berupa kelas online inspirasional tersebut menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan seperti Marchella FP dan Ananda Omesh yang membahas sejumlah topik yang sdang populer di masyarakat, khususnya anak muda.

Konten terbaru lain dari MAXstream juga dihadirkan untuk dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia, yang diwujudkan dengan tayangan live streaming “Wisuda Online 2020”. Program spesial tersebut akan menjadi momen berkesan bagi para insan perguruan tinggi untuk merayakan kelulusan di situasi pandemi ini.

“Wisuda Online 2020” didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab. Program spesial tersebut akan ditayangkan ekslusif secara langsung melalui aplikasi MAXstream pada 19 September 2020.

Kehadiran ragam tayangan terbaru ini akan semakin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream, yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU.

Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial). Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Share
×
tekid
back to top