sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 09 Nov 2022 09:35 WIB

Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba akan hadir di CODM

Mega bintang sepak bola, Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba, hadir di CODM pada November 2022. Ketiganya akan hadir dengan tiga senjata khusus sesuai karakter mereka.

Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba akan hadir di CODM

Call of Duty: Mobile (CODM) telah mengumumkan kehadiran tiga mega bintang dunia sepak bola. Ketiga pemain sepak bola yang dimaksud adalah Leo Messi, Neymar Jr., dan juga Paul Pogba. Ketiga pemain sepak bola tersebut akan menunjukkan kemampuan luar biasanya melalui petualangan baru di dunia CODM.

Melalui kolaborasi kali ini Garena CODM juga menghadirkan tiga senjata khusus yang didesain sesuai dengan karakteristik Leo Messi, Neymar Jr., dan juga Paul Pogba. Ketiganya akan hadir di CODM Season 10: World Class.

Sebagai pesepak bola, Leo Messi berhasil mencatatkan tinta emas dengan memenangkan berbagai trofi bergengsi, baik itu sebagai individu dan juga sebagai tim. Tidak sedikit pula rekor yang telah ia pecahkan selama bermain sebagai pesepak bola profesional.

Di sisi lain, Neymar Jr. dijuluki sebagai “O Joia” (sebuah permata) oleh negara asalnya, Brasil, karena bakat istimewanya. Tak hanya lincah, dia juga memiliki kemampuan mencetak gol dan mencatatkan assist di atas rata-rata. Kombinasi Neymar Jr. dan Leo Messi juga akan dipertemukan kembali di game Garena Call of Duty: Mobile (CODM) dalam perayaan ulang tahun yang ke-3.

Paul Pogba adalah salah satu gelandang tengah berbakat yang ada di dunia sepakbola. Ia dijuluki “Pogboom” karena permainan dinamis yang diperlihatkan di atas lapangan hijau dan juga tendangan super kencangnya. Di Call of Duty: Mobile (CODM), Paul Pogba tentunya bisa membantu setiap rekan satu tim dengan pertahanan yang kuat, serta serangan yang tidak dapat diduga-duga.

Share
×
tekid
back to top