sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 27 Agst 2018 11:05 WIB

Kini kita bisa kirim GIF bersuara dalam Snapchat

Snapchat kini terintegrasi dengan aplikasi TuneMoji, yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan GIF bersuara dalam obrolan chat atau Snap

Kini kita bisa kirim GIF bersuara dalam Snapchat
Source: Flipboard

Developer GIF bersuara TuneMoji, baru saja mengumumkan interasi sistemnya dengan Snapchat. Dengan demikian, pengguna bisa mengirimkan TuneMoji ke dalam Snap mereka atau dalam obrolan chat Snapchat. Sebenarnya, TuneMoji bekerja dengan cara yang sama dengan Giphy yakni menggunakan database GIF yang bisa dicari berdasarkan kata atau emoji. Setelah pengguna menemukan TuneMoji yang diinginkan, pengguna bisa memilih di mana mereka ingin membagikannya seperti melalui aplikasi Snapchat.

Dilansir dari The Verge (26/8), Perusahaan TuneMoji bisa terintegrasi ke dalam Snapchat melalui platform Snap Kit. Sejak diluncurkan pada bulan Juni lalu, Snap Kit memungkinkan developer untuk menghadirkan fitur Snapchat ke aplikasi mereka. Sedangkan, integrasi TuneMoji ini menjadi salah satu kemitraan Snap Kit yang pertama. Setelah Snapchat juga terintegrasi dengan Tinder, Patreon, dan Postmates.

Sayangnya terdapat satu kelemahan dalam integrasi ini, yakni Anda tidak bisa mengirim GIF langsung dari aplikasi Snapchat. Jadi, terlebih dahulu Anda harus membuka aplikasi TuneMoji dan kemudian membagikan GIF ke dalam Snapchat. Tentunya kelemahan ini bisa menimbulkan kekecewaan para penggunanya karena harus direpotkan membuka aplikasi TuneMoji lebih dulu, yang kemudian membuka aplikasi Snapchat.

Sementara itu, CEO TuneMoji, James Fabricant juga mengatakan bahwa perusahaannya kini sedang melakukan integrasi lebih dekat dengan semua mitra perpesanan, termasuk Instagram.

Share
×
tekid
back to top