sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 31 Mei 2022 14:25 WIB

Jenius bantu digital savvy kelola cash flow dengan hadirkan fitur Split Pay dan Cicilan Jenius Pay

Jenius menghadirkan dua fitur baru yaitu Split Pay dan Cicilan Jenius Pay untuk membantu pengguna mengelola dan menjaga cash flow tetap rapi.

Jenius bantu digital savvy kelola cash flow dengan hadirkan fitur Split Pay dan Cicilan Jenius Pay

Jenius dari Bank BTPN kembali memperkenalkan inovasi terbaru mereka melalui dua fitur yaitu Split Pay dan Cicilan Jenius Pay untuk para pengguna mereka. Fitur ini diklaim mampu memudahkan pengguna untuk menggunakan cicilan dalam berbagai transaksi mereka. 

Lewat konferensi press aplikasi Jenius, Selasa (31/5), Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN mengatakan, terdapat kondisi dan situasi masyarakat digital savvy yang membutuhkan transaksi dengan proses cicilan. Ia juga memperkuat pernyataan tersebut dengan memaparkan hasil survey pihak Jenius pada Maret 2022 yang mengungkap 86 persen dari 116 responden lebih memilih metode cicilan dalam transaksi e-commerce mereka. 

“Melihat hasil survey tersebut, Jenius ingin hadir sebagai layanan finansial yang lengkap dan terintegrasi,” tambah Waasi. 

Fitur Split Pay bekerja dengan cara mengubah transaksi yang dilakukan pengguna menjadi cicilan. Melalui fitur ini, pengguna juga diberikan kemudahan untuk mengubah transaksi yang telah diselesaikan menjadi cicilan. 

Kemudian, fitur Cicilan Jenius Pay diluncurkan untuk membantu pengguna berbelanja online dengan menggunakan cicilan. Saat ini, lebih dari 60 platform e-commerce telah terdapat mode pembayaran dengan Jenius Pay. 

Kedua fitur terbaru Jenius ini terhubung dengan sumber dana Flexi Cash yang dapat digunakan oleh para pengguna mereka. Selain itu, untuk mempermudah metode pembayaran digital savvy, Jenius juga menghadirkan fitur Paylater yang memungkinkan pengguna dapat belanja terlebih dulu.
 

Share
×
tekid
back to top