sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Kamis, 01 Feb 2024 07:11 WIB

Jeep tampilkan interior digital canggih di mobil listrik Wagoneer S

Inovasi terbaru dari Jeep menampilkan interior Wagoneer S 2025, yang menghadirkan kemewahan dan teknologi segar ke pasar SUV listrik.

Jeep tampilkan interior digital canggih di mobil listrik Wagoneer S

Inovasi terbaru dari Jeep menampilkan interior Wagoneer S 2025, yang menghadirkan kemewahan dan teknologi segar ke pasar SUV listrik. Kabar ini mengikuti peluncuran eksteriornya yang mirip Range Rover, dan tentunya telah memberikan ekspektasi yang tinggi untuk masuknya mobil ini ke pasar AS.

Wagoneer S dirancang pada platform STLA-Large dari Stellantis, yang terkenal dengan keserbagunaannya. Dilansir dari Gizmochina (31/1), fondasi ini memungkinkan opsi penggerak roda depan (FWD), penggerak semua roda (AWD), dan penggerak roda belakang (RWD).

Kendaraan listrik tersebut juga fleksibel dalam hal ukuran baterai, menawarkan paket 85 kWh atau 118 kWh. Meskipun Jeep belum mengonfirmasi jarak tempuh model Wagoneer S, ini diperkirakan akan menampilkan baterai yang lebih besar.

Masuk ke dalam Wagoneer S, dan pengguna akan disambut oleh teknologi digital mutakhir. Empat layar besar mendominasi dasbor, memberikan pengemudi dan penumpang berbagai pilihan informasi dan hiburan. Ini termasuk tampilan infotainment besar, layar unik untuk co-driver, dan satu lagi untuk mengontrol fitur kenyamanan seperti pengaturan AC dan kursi.

Perhatian terhadap detail terlihat jelas pada interior Wagoneer S. Kenop pemilih berkendara yang bergaya dan pemilih medan menawarkan opsi seperti mode Sand, Snow, Eco, Auto, dan Sport. Nuansa kemewahan diperkuat dengan sunroof panoramik dua panel dan sistem audio eksklusif McIntosh 19 speaker. Strip lampu ambient menambah sentuhan elegan, meningkatkan suasana interior kendaraan yang canggih.

Dari segi performa, Wagoneer S dirancang sangat mengesankan. Jeep mengklaim output 600 tenaga kuda dan waktu akselerasi 0-100 kmh hanya dalam 3,5 detik. Jika angka-angka ini benar, maka SUV ini akan menjadi salah satu SUV listrik tercepat di pasar. Dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim gugur 2024, mobil ini bertujuan untuk menyaingi nama-nama mapan seperti BMW iX dan Rivian R1S.

Share
×
tekid
back to top