sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
Selasa, 26 Jan 2021 10:48 WIB

Bos IO Interactive pastikan dukungan Ray Tracing untuk Hitman 3

Melalui Glacier Engine, pembaruan untuk dukungan ray-tracing akan hadir pada gim Hitman 3 versi Xbox Series X/S.

Bos IO Interactive pastikan dukungan Ray Tracing untuk Hitman 3

Hitman 3 menjadi gim yang cukup ramai dibicarakan belakangan ini. Gim yang kabarnya akan diluncurkan di bulan Januari ini merupakan permainan video gim yang memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk melumpuhkan target melalui aksi spionase dengan bepergian ke seluruh dunia. Sayangnya saat pertama kali dikeluarkan, gim ini tidak mendukung fitur ray tracing yang ada di Xbox Series X/S. Namun, kini nasibnya akan berubah.

Baru-baru ini, CTO IO Interactive Maurizio de Pascale melakukan diskusi dengan pemimpin redaksi Xbox Wire yang membahas soal gim tersebut. Dilansir dari GameRant (26/1), salah satu bahasan adalah peningkatan gim di masa depan. Seperti yang diketahui, Hitman 3 tidak menggunakan ray tracing di Xbox Series X/S, atau versi gim apapun. Dan diskusi mengungkapkan informasi bahwa tim sedang berupaya dalam peningkatan tersebut.

Pascale mengatakan bahwa GPU Xbox Series X/S memiliki kemampuan yang luar biasa dan dukungan ray-tracing adalah salah satu kesukaannya. Meskipun Hitman 3 diluncurkan tanpa dukungan tersebut, perusahaan telah bekerja untuk mengimplementasikannya pada gim melalui pembaruan menggunakan Glacier Engine. Ini juga akan digunakan pada gim James Bond 007 mendatang.

“Bagus sekali GPU di Seri X/S memiliki dukungan perangkat keras untuk ray tracing (RT). Kami sudah mulai mengerjakan teknologi RT untuk perender di mesin Glacier kami, dan setelah dianggap siap untuk prime time, kami pasti akan membawanya ke perangkat keras Seri X/S,” kata Pascale.

Dalam banyak hal, gim stealth keluaran IO Interactive ini dianggap sebagai live game, karena terus dikembangkan setelah diluncurkan. Meskipun bukan gim episodik seperti Hitman (2016), tim akan terus berupaya untuk menambahkan konten dan fitur melalui pembaruan berkelanjutan. Di samping itu, Pascale tidak menyampaikan kapan tepatnya dukungan tersebut akan siap untuk Hitman 3 versi Xbox Series X/S.

Share
×
tekid
back to top