sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 24 Nov 2023 20:03 WIB

Hyundai Ioniq 6 N siap mengungguli pendahulunya

Hyundai Ioniq 6 N diklaim mampu mencapai kecepatan 96 km/h dari 0 km/h hanya dalam 3,2 detik lebih cepat daripada Hyundai Ioniq 5 N.

Hyundai Ioniq 6 N siap mengungguli pendahulunya
Sumber: Hyundai

Hyundai Ioniq 6 N akan menjadi mobil listrik yang paling dinantikan setelah Hyundai Ioniq 5 N. Itu lantaran Hyundai Ioniq 6 N bakal lebih efisien baik dari segi penggunaan daya hingga kecepatan.

Dilansir dari gizmochina (24/11), Hyundai Ioniq 6 N diklaim bisa mencapai kecepatan 96 km/h dari 0 km/h hanya dengan waktu 3,2 detik. Sementara pendahulunya yakni Hyundai Ioniq 5 N hanya mampu akselerasi dari 0 km/h ke 60 km/h dalam waktu 3,2 detik.

Terlihat jelas dari segi kecepatan Hyundai Ioniq 6 N lebih unggul secara signifikan. Terlebih memang daya laju yang dimiliki Hyundai Ioniq 6 N setara dengan 641 tenaga kuda.

Walau secara kecepatan bakal mengungguli pendahulunya, namun bobot Hyundai Ioniq 6 N disebut akan lebih berat daripada Hyundai Ioniq 5 N. Kendati lebih berat, Hyundai Ioniq 6 N masih menjadi yang paling efisien daripada pendahulunya tersebut.

Adapun Hyundai memang tengah gencar berinovasi untuk menciptakan kendaraan listrik yang rendah emisi. Hal ini menjadi fokus Hyundai sebab itu adalah sebuah bukti bahwa Hyundai turut mengambil tanggung jawab dalam melestarikan bumi dengan cara memaksimalkan penggunaan energi terbarukan terutama dalam segi moda transportasi.

Share
×
tekid
back to top