sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Jumat, 08 Jan 2021 16:12 WIB

Hitman 3 akan hadir versi VR pada 20 Januari

Hitman 3 akan diluncurkan pada 20 Januari dan dapat dimainkan di PS4, PS5, Google Stadia, Xbox One, Xbox Series X dan S, serta versi VR.

Hitman 3 akan hadir versi VR pada 20 Januari
Source: IO Interactive

Juni lalu pada acara perkenalan PlaysStation5, Sony turut mengumumkan generasi baru dari waralaba Agent 47, yaitu Hitman 3. Kini, penggemar semakin dekat dengan perilisan gim ini. Dikabarkan oleh LaptopMag (8/1), gim ini akan meluncur pada 20 Januari mendatang dan dapat dimainkan di PlayStation4, PlayStation5, Google Stadia, Xbox One, Xbox Series X dan S. Tidak lupa, gim ini juga akan diluncurkan dalam versi Virtual Reality (VR).

Hitman 3 akan tersedia secara eksklusif di Epic Games Store selama setahun. Bagi pemain yang membeli versi PS4 atau Xbox One, mereka akan memiliki akses untuk meningkatkannya ke generasi selanjutnya, seperti PS5 atau Xbox Series X tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

IO Interactive juga mengumumkan mereka meluncurkan dua versi dari Hitman 3, yaitu edisi standar dan deluxe. Edisi standar hanya menampilkan gim secara basic, sementara edisi deluxe, memiliki soundtrack digital, item, hingga pakaian yang lebih keren dan eksklusif. Di samping itu, bagi pembeli pre-order akan mendapatkan bonus Paket Trinity. Paket ini menampilkan item dengan tema World of Assassination yang mencakup Hitman (2016) dan Hitman 2.

Selain itu, kini pemain juga tidak akan lagi terganggu dengan kepala botak Agent 47 karena perspektif gim versi VR akan menjadi orang pertama. Sebelumnya, gim ini menggunakan perspektif orang ketiga di mana pemain dapat melihat tubuh Agen 47 yang mereka mainkan. Dengan perspektif yang baru ini, Anda dapat melihat langsung mata korban atau berbaur dengan kerumunan yang tampak hidup. Semuanya akan terasa lebih nyata di Hitman 3.

Tak diragukan lagi, gim ini akan melanjutkan kisah pembunuh berdarah dingin bernama Agent 47 yang mendebarkan. Menurut cuplikan gameplay Hitman 3 VR, Anda harus berbaur dengan lingkungan, bertindak sewajarnya, dan menyamar untuk mengikuti target hingga ke daerah terpencil. Agent 47 juga tampaknya masih dibekali dengan senjata andalannya, kabel optik.

IO Interactive juga membagikan klip pendek di mana Agent 47 menyamar sebagai detektif untuk menyelinap ke sebuah rumah besar. Video gim tersebut berlatar di Kopenheger yang berarti pemain masih dapat menemukan hal tersembunyi pada Hitman 3, seperti masuk ke dalam semak-semak untuk menghindari pengawal atau menyelinap ke dalam lemari untuk mengawasi target.

Sudah tidak sabar memainkan gim interaktif yang seru ini? Nantikan kehadirannya pada 20 januari 2021.

Share
×
tekid
back to top