Headphone MW65 dari Master & Dynamic miliki ANC mutakhir

Fungsi ANC dapat diakses menggunakan tombol khusus. Fitur ini menawarkan tiga mode: High, Low dan Off.

Headphone MW65 dari Master & Dynamic miliki ANC mutakhir Source: Master Dynamic via Engadget

Perusahaan audio premium Master & Dynamic baru saja mengenalkan headphone pertama mereka dengan fitur active noise cancellation (ANC), yakni MW65. Headphone anyar ini memiliki rancang bangun around-ear sehingga akan menutupi seluruh telinga pengguna.

Dilansir dari Engadget (7/5), M&D merancang MW65 dengan tampilan estetika menarik dengan sentuhan campuran antara kulit dan logam.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Earphone nirkabel Audio Technica punya driver besar demi akurasi suara

Prosesor mutakhir di earphone Sony WF-1000XM3 bikin suara jernih

Jajal fitur pemblokir suara (ANC) Jabra Elite 85h di MRT


Selain ANC, MW65 juga dilengkapi dengan fitur akses ke Google Assistant menggunakan tombol khusus. Headphone ini memiliki rancang bangun yang mirip dengan pendahulunya, MW60. Seperti model headphone lain dari M&D, MW65 juga hadir dalam warna campuran antara kulit coklat dan logam silver, serta kulit berwarna hitam dan logam abu-abu.

MW65 merupakan headphone nirkabel yang berbasis pada teknologi Bluetooth 4.2. Konektivitas ini menjanjikan hubungan yang stabil hingga jarak 20 meter. Hal ini dapat dibilang mengesankan mengingat kebanyakan headphone nirkabel hanya memiliki rentang jarak konektivitas hingga 10 meter.

Dalam hal daya tahan baterai, perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat tersebut mengklaim MW65 mampu digunakan hingga 24 jam dalam satu kali isi ulang. Tidak ketinggalan pula fungsi pengisian cepat (quick-charge) yang menjanjikan kapasitas 50 persen dengan pengisian selama 15 menit. Ada lampu indikator yang menginformasikan sisa kapasitas baterai.

Fungsi ANC dapat diakses menggunakan tombol khusus. Fitur ini menawarkan tiga mode: High, Low dan Off. Pengaturan mode High diinformasikan berguna ketika sedang ada di pesawat atau daerah yang sangat bising, sedangkan pengaturan Low berguna untuk tempat yang tidak terlalu bising. Harga yang ditawarkan untuk headphone MW65 adalah USD499 (Rp7,2 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: