sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Rabu, 12 Okt 2022 09:08 WIB

Google ungkap harga tali logam Pixel Watch, bisa diatas 1 jutaan

Belum lama ini Google telah mengumumkan smartwatch pertama mereka, Pixel Watch. Ini akan dilengkapi oleh aksesori lain seperti tali berbahan logam.

Google ungkap harga tali logam Pixel Watch, bisa diatas 1 jutaan

Baru-baru ini Google mengumumkan seri ponsel Pixel 7 teranyar dan bahkan jam tangan pintar (smartwatch) pertamanya dengan nama Pixel Watch. Sekarang, perusahaan itu telah mengungkapkan harga untuk tali logam smartwatch di beberapa pasar.

Pixel Watch baru akan mulai dijual bersama Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Melihat gambar pemasaran promosi, smartwatch itu akan segera dirilis dengan tali Milanese dan metal link. Dilansir dari Gizmochina (12/10), tali Milanese digambarkan sebagai jaring logam.

Untuk mendapatkan aksesoris yang satu ini, Google ternyata mematok harga yang cukup fantastis. Tali smartwatch logam seri ini akan dihargai mulai dari USD129 (Rp1,9 juta). Di kawasan Eropa, tali jenis ini akan memiliki label harga 129 euro (Rp1,9 juta) dan 129 pound sterling (Rp2,2 juta) di Inggris.

Tali Milanese dari Google lebih murah daripada jenis tali metalik, tetapi masih lebih mahal daripada apa yang ditawarkan Apple untuk Watch Series-nya. Selain itu, perusahaan ini menawarkan tali Milanese baru dalam berbagai warna termasuk pilihan Champagne Gold, Matte Black, dan Polished Silver.

Meskipun demikian, Google hanya akan menawarkan tali ini dalam satu ukuran yang pas untuk orang yang memiliki pergelangan tangan dengan lingkar antara 137 hingga 203 mm.

Berbicara tentang penawaran yang lebih mahal, tali metal link akan memiliki banderol harga yang cukup tinggi, yaitu 199.99 USD (Rp3 juta). Varian ini juga akan tersedia dalam dua warna, yaitu Brushed Silver dan Matte Black. Anehnya, meskipun Pixel Watch hampir dijual di toko-toko, tali smartwatch baru dari Google tersebut akan tersedia untuk dibeli hingga Musim Semi 2023.

Share
×
tekid
back to top