Gojek hadirkan ajang apresiasi UMKM dan mitra driver Go-Food

Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019 berikan 27 kategori berbeda untuk juara merchant dan memilih 10 driver Go-Food terbaik.

Gojek hadirkan ajang apresiasi UMKM dan mitra driver Go-Food

Gojek baru saja mengadakan ajang penghargaan kuliner "Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019". Ajang ini bertujuan untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Indonesia yang telah melakukan pencapaian bisnis mereka melalui Go-Food selama 2018.

“Ini merupakan apresiasi atas pencapaian yang membanggakan dari mitra merchant Go-Food, tidak hanya di kota besar tapi mewakili seluruh Indonesia di mana Go-Food beroperasi," kata VP Marketing Go-Jek, Aristo Kristandyo.  


BACA JUGA

Gojek segera beroperasi di Malaysia

GoPay kasih cashback untuk penggemar PUBG

Mitsubishi kucurkan dana investasi ke Gojek


Kali ini, Go-Food memberikan apresiasi pada merchant dengan 27 kategori berbeda dan driver se-Jabodetabek. Seperti Juara Partner Go-Food Outlet Terbaik, Juara Partner Go-Food Inovasi Terbaik, Juara Partner Pencuci Mulut, dan lainnya. Oh iya, para juara merchant tersebut terpilih dengan melibatkan pelanggan untuk memilih merchant favorit melalui aplikasi Go-Jek.

Sedangkan ada 10 driver terbaik yang Go-Je pilih se-Jabodetabek. Tentunya, hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi para mitra driver sebagai bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner.

“Kami sadar bahwa kesuksesan mitra Go-Food tidak lepas dari hasil jerih payah para teman-teman driver Go-Jek yang sudah menerjang lalu lintas dan melintasi ribuan kilometer demi mengantarkan makanan atau minuman pesanan pelanggan dengan selamat. Oleh karena itu, kami juga mengapresiasi mitra driver dengan kontribusi terbaik dalam ajang ini,” kata Aristo.

Tidak hanya mengapresiasi para merchant di Jabodetabek, ajang ini juga akan memberikan penghargaan kepada merchant Go-Food di kota lainnya di Indonesia. Diklaim nantinya akan ada kategori para pemenang UMKM dari tingkat regional yang akan maju ke tahap nasional. Di sisi lain, Go-Food berharap kedepannya bisa terus melakukan berbagai inisiatif untuk mempertemukan para pelaku UMKM di berbagai daerah di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: