sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 29 Sep 2017 14:28 WIB

Gigabyte kenalkan dua motherboard chipset X399

Gigabyte mengenalkan varian motherboard dengan chipset X399.

Gigabyte mengumumkan ketersediaan motherboard dengan chipset X399, Kamis (28/9). Chipset X399 disiapkan untuk lini prosesor AMD Ryzen.

Nusantara Jaya teknologi selaku distributor produk Gigabyte bekerja sama dengan AMD (Advanced Microd Devices) memamerkan lini motherboard teranyar pada gelaran yang turut diramaikan oleh Manukers, sebutan untuk para antusias produk Aorus dari Gigabyte.

Aorus for Gaming

Pada kesempatan ini, Gigabyte menunjukkan motherboard X399 Aorus Gaming 7 untuk kalangan gamer. Varian ini sudah dilengkapi dengan fitur RGB LED. LED RGB menggunakan LED digital yang dapat dikonfigurasi melalui RGB Fusio untuk mengubah patern, style dan tingkat keterangan LED. 

Motherboard ini memang disiapkan untuk para gamer hardcore yang membutuhkan kinerja kelas atas. Gigabyte X399 dibekali dengan fitur unik, PCI Express berjumlah 48 lanes serta konfigurasi 4-Way graphics yang memberikan full bandwith.

Selain itu, motherboard ini sudah menggunakan komponen server, seperti Chokes. Ini menjanjikan daya tahan dan kinerja yang andal.

X399 Designare EX Lebih untuk profesional

Designare EX justru tampil lebih elegan. Piliihan warna putih dan perak membuatnya terlihat berkelas. Designare EX juga tetap memiliki panel LED RGB, namun tidak seramai versi Aorus.

Meskipun begitu, X399 Designare EX membawa spesifikasi premium yang dibutuhkan pengguna. Motherboard ini lebih cocok untuk pekerja profesional yang mengharapkan performa tinggi, daya tahan yang baik serta fitur audio.

Designare EX dan Aorus Gaming 7 pun mengenalkan inovasi baru untuk menjaga kinerja motherboard. Dengan menggunakan Thermal Guard untuk mengatasi problematika panas yang sering kali mempengaruhi kinerja sistem.

Gigabyte X399 Aorus Gaming 7 bisa kamu tebus pada harga Rp6,5 juta rupiah, sedangkan Gigabyte Designare EX masih belum tersedia di pasar.

Share
×
tekid
back to top