Rayakan ulang tahun AMD ke-50, Gigabyte luncurkan motherboard edisi spesial

Gigabyte menghadirkan pencahayaan LED khusus untuk memperingati hari jadi AMD yang ke-50 di motherboard X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 mereka.

Rayakan ulang tahun AMD ke-50, Gigabyte luncurkan motherboard edisi spesial Gigabyte amd 50

AMD beberapa hari lalu baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-50. Mereka pun menghadirkan Ryzen 7 2700X dan Radeon VII edisi 50 tahun, yang dapat dibeli oleh para penggemar dengan harga yang sama dengan versi standar.

Seakan ingin memberikan hadiah, salah satu vendor perangkat keras Gigabyte pun ikut meluncurkan sebuah produk istimewa. Mereka meluncurkan sebuah motherboard yang memiliki tema ulang tahun AMD melalui motherboard  X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50.


BACA JUGA

AMD siapkan platform X590

MSI : Motherboard X570 akan mahal

Aorus unjuk gigi di Computex 2019 dengan produk generasi baru


Dalam keterangan yang diterima tim Tek.id, motherboard mengadopsi desain daya IR 10+2 fase digital sepenuhnya. Tiap fase yang mampu menyediakan setidaknya 40A untuk memenuhi tuntutan daya dari overclocking untuk mendapatkan hasil yang solid.

Susunan sirip pendingin juga memiliki arsitektur yang tersusun secara berdampingan menggunakan Direct Touch Heatpipe. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan performa yang lebih stabil.

Selain itu, motherboard ini juga menggunakan pelat logam untuk memperkuat dan mencegah melengkungnya PCB sekaligus meningkatkan pembuangan panas. Ada juga teknologi Armor termal ultra ramping berjalan sempurna dengan perisai I/O terintegrasi.

Hadirnya USB Type-C, ALC1220VB, ESS9118 SABER DAC dan 802.11ac Wave2 WIFI, dan banyak fitur lainnya membuat motherboard platform AMD ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari motherboard gaming yang solid.

X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 juga mendukung Gigabyte RGB Fusion dengan pencahayaan LED. Di dalam software ini, para pengguna akan menemukan preset khusus ulang tahun AMD yang ke-50.

"Sejak Gigabyte berdiri, kami telah bermitra erat dengan AMD untuk mendorong inovasi dalam teknologi PC," kata Direktur Divisi Pengembangan Produk Gigabyte, Jackson Hsu.

 “Untuk menghormati ulang tahun AMD yang ke-50, Gigabyte telah merilis Motherboard X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50. Dalam 50 tahun ke depan, Gigabyte AORUS akan terus mengembangkan motherboard berkualitas terbaik bagi pengguna untuk menghadirkan kinerja terbaik dari prosesor AMD pada sistem mereka.“

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: