Computex 2019

Aorus unjuk gigi di Computex 2019 dengan produk generasi baru

Pada ajang bergengsi tersebut, Aorus akan mengumumkan prosuk dan teknologi terbarunya, termasuk motherboard AMD generasi terbaru.

Aorus unjuk gigi di Computex 2019 dengan produk generasi baru

Merek perangkat gaming premium dari Gigabyte, Aorus, akan memamerkan kekuatan unit kelengkapan gaming dan komputasi lainnya dengan hardware PC terbaru dan inovasi generasi baru di Computex 2019. Tema tahun ini berkisar pada Aorus Xtreme Power dengan mendefinisikan kembali pengalaman penggemar melalui Aorus yang inovatif dan desain khusus bermain gim.

Pada ajang bergengsi tersebut, Aorus akan mengumumkan produk dan teknologi terbarunya, termasuk motherboard AMD generasi terbaru dan antarmuka SSD M.2 PCIe 4.0 pertama di dunia pada platform AMD terbaru yang dikemas dengan fitur-fitur eksklusif dan kinerja yang diklaim tiada banding untuk level komputasi selanjutnya.


BACA JUGA

AMD siapkan platform X590

MSI : Motherboard X570 akan mahal

Asus pastikan dukungan prosesor Ryzen 3000 di beberapa motherboard


Diikuti pengenalan monitor gaming taktis pertama di dunia awal tahun ini, Aorus juga akan memulai debut tiga tambahan baru pada lini di kesempatan yang sama, di mana pengguna dapat memilih monitor gaming taktis untuk genre atau gaya bermain yang paling sesuai dengan para gamer.

Ada pula motherboard X570 Extreme yang dilengkapi dengan Triple PCIe 4.0 m.2 dengan tambahan fitur Thermal Guard. X570 juga mengantungi Intel WiFi 6 802.11ax sehingga memanjakan pengguna dengan koneksi jaringan ke router yang lancar tanpa gangguan lagging.

Kalau kamu merupakan salah satu gamer yang menuntut kualitas audio unggulan, X570 Extreme memiliki fungsi Audio Signal Process agar sinyal digital tidak terdistorsi melalui sESS 9218 Sabre DAC untuk Digital / Analog converter dengan 130dB SNR, 112dB THD+N dan mendukung impedansi tinggi hingga 600 ohm.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: