sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Selasa, 09 Jan 2024 13:03 WIB

Garmin siap umumkan sensor detak jantung sport bra di CES 2024

Garmin membuat terobosan baru dengan monitor denyut jantung HRM-Fit untuk sport bra di CES 2024. .

Garmin siap umumkan sensor detak jantung sport bra di CES 2024

Garmin, yang secara tradisional dikenal dengan sistem GPS-nya, membuat terobosan di CES 2024 dengan pendekatan inovatifnya terhadap teknologi kesehatan. Sorotan dari jajaran produk baru mereka adalah HRM-Fit, monitor detak jantung unik yang dirancang khusus untuk bra olahraga. Perangkat ini, yang dijual seharga $150 (Rp2,3 juta), mewakili perubahan signifikan dalam bagaimana teknologi wearable dapat diintegrasikan ke dalam rutinitas kebugaran sehari-hari.

Berbeda dengan monitor detak jantung tradisional, HRM-Fit dipasang pada bagian bawah bra olahraga, menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Susan Lyman, Wakil Presiden Pemasaran Konsumen Global Garmin, menekankan kemudahan penggunaannya untuk aktivitas seperti lari atau latihan interval intensitas tinggi (HIIT). Dilansir dari Gizmochina (9/1), perangkat ini kompatibel dengan rangkaian sport bra dengan dukungan ‘medium’ dan ‘high’ dari merek terkenal seperti Adidas dan Under Armour.

Salah satu fitur utama HRM-Fit adalah kompatibilitasnya dengan smartwatch Garmin. ini dapat melacak dan melaporkan data latihan penting seperti kecepatan, jarak, dan panjang langkah. Bahkan saat smartwatch tidak dikenakan, HRM-Fit mampu menyimpan detail latihan seperti kalori yang terbakar dan intensitas latihan, menyinkronkan data kembali ke smartwatch ketika berada dalam jangkauan.

Komitmen Garmin untuk meningkatkan pengalaman pengguna tidak berhenti pada perangkat keras saja. Perusahaan telah memperbarui Garmin Connect, platform komunitas kebugaran online. Aplikasi dan halaman web yang diperbarui kini menampilkan bagian yang dapat disesuaikan seperti Today’s Activity, Training Plans, dan In Focus. Saat ini tersedia untuk penguji beta, update tersebut diharapkan akan diluncurkan sepenuhnya pada akhir tahun ini.

Share
×
tekid
back to top