Acer boyong Predator Thronos, singgasana khusus gamer sultan

Untuk menebus singgasana sultan gamer alias Predator Thronos ini, pengguna harus merogoh kocek mulai dari Rp199 juta.

Acer boyong Predator Thronos, singgasana khusus gamer sultan Predator Thronos (Tek.id | Chandra)

Selasa (8/1), Acer memboyong kursi gaming Predator Thronos ke Indonesia. Eits, ternyata Acer tidak memboyong kursi gaming ini untuk gamer biasa. Pasalnya singgasana ini dikhususkan untuk para gamer sultan alias mereka yang memiliki uang sangat banyak.

Pre Sales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo, menyebut bahwa Predator Thronos ini akan memanjakan para gamer yang duduk di atasnya. “Sekali naik, pasti gamer tidak akan mau keluar,” kata Dimas.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Acer umumkan hadirnya Swift 5 dan Swift 3

Acer kenalkan jajaran baru laptop ConceptD

Acer buka Exclusive Store, goda pengunjung dengan kursi gaming Predator Thronos


Lebih lanjut lagi, Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana menyebutkan, para pengguna akan mendapatkan pengalaman gaming yang sangat imersif. Pasalnya banyak fitur yang ditawarkan oleh set kursi gaming seharga mobil tersebut.

“Pengguna akan dimanjakan dengan tiga layar Acer Predator Z271 U. Belum lagi, kursi gaming yang ada di perangkat ini akan bergetar mengikuti apa yang ada di dalam gim,” kata Andreas.

Tak hanya sampai di situ saja, pengguna juga akan dimanjakan dengan pengaturan kursi yang dapat bergerak hingga 140 derajat. Pengguna dapat mengatur sudut yang mereka rasakan paling nyaman.

Soal harga, Acer pun membanderol kursi gaming ini seharga Rp199 juta untuk yang menggunakan PC Acer Orion 5000. Sedangkan yang menggunakan Orion 900, pengguna harus merogoh kocek Rp299 juta.

Untuk spesifikasi, PC yang menggunakan Orion 5000 akan hadir dengan prosesor Intel Core i7 9700K dan hadir dengan GPU GTX 1080, RAM 2x8GB, 2TB HDD, dan 256GB SSD. Sedangkan untuk Orion 9000, akan hadir dengan prosesor Core i9 7900X, 2 GPU RTX 2080 Ti yang dirangkai secara SLI, RAM 2x8GB, 2TB HDD, dan 256GB SSD.

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung bagaimana rasanya duduk di singgasana sultan para gamer ini, Anda bisa datang ke Pondok Indah Mall 14-20 Januari mendatang. Setelah mencoba, Anda baru bisa melakukan pre-order di situs resmi Acer mulai 14 Januari.

Pengguna akan mendapatkan gratis instalasi di rumah dan mendapatkan 3 tahun garansi on site saat membeli Predator Thronos tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: